Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

DIVA Hadirkan Program Spesial Selama Libur Natal

1,622
foto : istimewa

Jakartakita.com – DIVA, saluran TV hiburan terkemuka untuk wanita di Asia, mengumumkan rangkaian program terbaik dalam menyambut perayaan Natal pada bulan Desember 2018.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa untuk menyambut perayaan Natal kali ini, DIVA menyajikan delapan film spesial melalui REEL DIVA Movies #TuneInTuesday setiap Selasa jam 22.30 WIB dan #ThrowbackThursday setiap Kamis jam 21.55 WIB selama bulan Desember 2018.

Selain itu, terdapat pula serial yang akan berlanjut hingga akhir tahun meliputi Say Yes to the Dress Atlanta S10 tayang setiap Senin jam 19.00 WIB.

Diikuti dengan kelanjutan Luxury Escapes S1, DIVA akan menunjukkan destinasi liburan terbaik di dunia dan memberikan pengalaman yang ditawarkan setiap negara melalui Luxury Escapes setiap Jumat jam 19.30 WIB.

DIVA juga menawarkan pengalaman yang berkesan selama libur Natal melalui program khusus dan REEL DIVA Movies #TuneInTuesday dan #ThrowbackThursday sebagai berikut:

#TuneInTuesday – Setiap Selasa jam 22.30 WIB.

Home for Christmas Day – Selasa, 4 Desember 2018 jam 21.30 WIB

DIVA memulai perayaan bulan Desember dengan Home for Christmas Day, dimana seorang wanita muda memulai hubungan jarak jauh dengan seorang tentara yang sedang bertugas meskipunsang ibu berupaya menjauhkannya dari hubungan tersebut.

A Rose for Christmas – Selasa, 11 Desember 2018 jam 22.30 WIB

Saksikan A Rose for Christmas pada liburan nanti,dimana seorang seniman bertalenta yang tidak memiliki pilihan selain berurusan dengan seorang pengusaha yang menuntut dan tidak memiliki taste akan seni dimana ia mengambil alih bisnis ayahnya yang dibangun dari hasil investasi.

The Christmas Train – Selasa, 18 Desember 2018 jam 22.30 WIB

Pada The Christmas Train, seorang jurnalis memutuskan naik kereta api untuk merayakan Natal agar memiliki inspirasi membuat cerita sebagai pernghormatan kepada mendiang ayahnya namun ia bertemu dengan beberapa orang menarik yang membuat perjalannya pulangnya menjadi lebih menyenangkan.

Christmas in Homestead – Selasa, 25 Desember 2018 jam 22.30 WIB

Yang terakhir, di Christmas in Homestead, seorang aktris pergi ke kota yang terobsesi dengan perayaan Natal, Homestead, untuk syuting sebuah film bertema liburan dan menemukan romansa dan menemukan makna Natal yang sesungguhnya.

Diikuti dengan film favorit sepanjang masa untuk bernostalgia seperti Minions, Mr. Bean, dan lainnya melalui#ThrowbackThursday, setiap Kamis jam 21.55 WIB hanya di DIVA:

Minions – Kamis, 6 Desember jam 21.55 WIB

Nikmati Desember ini dengan film klasik, Minions, film animasi yang lucu mengikuti makhluk kuning ketika mereka mencari master yang jahat sempurna untuk dilayani.

Mr. Bean’s Holiday – Kamis, 13 Desember jam 21.55 WIB

Pada ‘Mr. Beans Holiday’, sebuah perjalanan yang tenang ke Riviera tidak berjalan sesuai rencana karena serangkaian kesalahpahaman dan kebetulan yang tidak menguntungkan.

Neighbors – Kamis, 20 Desember jam 21.55 WIB

Di Neighbours, Kelly dan Mac dengan berbahagia menetap di lingkungan yang tenang bersama bayi mereka yang baru lahir hingga dua orang bersaudara pindah ke sebelah rumah mereka. Tetangga baru tersebut beradu suara karena komplain dan saling bersenda gurau.

Despicable Me 2 – Kamis, 27 Desemberjam  21.55 WIB

Akhiri tahun dengan film favorit sepanjang masa Despicable Me 2, dimana mantan penjahat terbesar, Gru, memulai misi barunya untuk mendukung Anti- Villan League.

Lebih banyak lagi untuk menyambut hari Natal, DIVA menghadirkan dua hari tambahan untuk film spesial Natal sebagai berikut:

Coming Home for Christmas – Minggu, 23 Desember jam 22.30 WIB

Lizzie Richfield mendapat pekerjaan sebagai manajer rumah Ashford Estate yang indah di pedesaan Virginia. Sambil menyiapkan tempat tersebut untuk dijual, Lizzie merencanakan sebuah acara Malam Natal untuk keluarga, meskipun keluarga tersebut sudah tiada.

A Bramble House Christmas – Senin, 24 Desember jam 22.30 WIB

Saat sedang mengurus harta ayahnya, seorang pria curiga mengapa sang ayah meninggalkan $ 50.000 untuk perawatnya meskipun ia baru mengenal perawat tersebut kurang dari satu hari, dua bulan sebelum dia meninggal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: