Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Gasak Melilla 6-1

1,487

Jakartakita.com – Real Madrid tanpa ampun menggasak tamunya tim Segunda Division B UD Melilla dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (6/12/2018).

Gol pertama Madrid dicetak Marco Asensio pada menit ke-33 lewat sepakan kaki kiri usai merangsek masuk kotak penalti Melilla. Dua menit berselang, Asensio menggandakan keunggulan Los Merengues usai menuntaskan umpan tarik Vinicius Junior menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

Pada menit ke-39, gol ketiga Madrid dalam laga diciptakan Javi Sanchez dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang dilambungkan Asensio. Gol ini merupakan gol pertama bek Spanyol berusia 21 tahun tersebut bagi tim senior Madrid.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-47, Isco membuat tim asuhan pelatih Santiago Solari unggul 4-0. Bola disarangkan Isco ke pojok kanan atas gawang Melilla dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Saat babak kedua tersisa seperempat jam, Vinicius mencatatakan namanya di papan skor dengan gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Melilla Pedro Moreno terhadap tendangan striker Brasil berusia 18 tahun tersebut.

Melilla dapat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81 lewat penalti Yacine Qasmi, yang diperoleh usai Qasmi dilanggar Sanchez di kotak penalti Madrid. Dua menit berselang, Isco mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Madrid unggul 6-1 dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Francisco Garcia.

Kemenangan yang diraih memastikan Madrid lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat gol akhir 10-1 atas Melilla, menyusul tim-tim lainnya yang telah lebih dahulu mememastikan diri lolos seperti Atletico Madrid dan Barcelona.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Sanchez, Vallejo, Carvajal (Garcia 45’), Odriozola; Llorente (Ceballos 45’), Isco, Valverde; Diaz, Vinicius (Fernandez 79’), Asensio

 

UD Melilla: Moreno; Richi, Mahanan, Torres, Jose Romero; Qasmi, Menudo (Martinez 60’), Ortega, Mizzian (Otegui 45’), Ruano (Brahim Amar Romero 56’), Morales

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: