Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Salah Hattrick, Liverpool Bekuk Bournemouth 4-0

892

Jakartakita.com – Hattrick Mohamed Salah dan sebuah gol bunuh diri Steve Cook membawa Liverpool membekuk tim tuan rumah AFC Bournemouth dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vitality, Sabtu (8/12/2018).

Gol pertama dicetak Salah pada menit ke-25, dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Bournemouth Asmir Begovic terhadap tendangan Roberto Firmino.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, Salah kembali membobol gawang The Cherries. Setelah menerima operan Firmino, Salah menggiring bola masuk ke kotak penalti Bournemouth lalu mencetak gol dengan tendangan kaki kiri. Pada menit ke-68, Cook mencetak gol bunuh diri ke gawang Bournemouth dalam upaya menghalau umpan silang Andrew Robertson dari sayap kiri.

Memasuki menit ke-77, Salah menuntaskan hattricknya untuk membawa The Reds unggul 4-0. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Adam Lallana.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Jurgen Klopp memuncaki klasemen Liga Inggris dengan perolehan 42 poin dari 16 laga. Sedangkan Bournemouth yang ditangani pelatih Eddie Howe tertahan di peringkat delapan dengan 23 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AFC Bournemouth: Begovic; Ake (kk 12’), Cook, Daniels (Rico 83’), Francis; Surman, Lerma (kk 15’), Stanislas (Mings 83’), Brooks (Mousset 65’); King, Fraser

 

Liverpool: Becker; Van Dijk, Matip, Robertson, Milner; Fabinho (kk 70’), Wijnaldum, Keita (Lallana 65’); Shaqiri (Mane 65’), Firmino (Henderson 81’), Salah

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: