Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Tundukkan Leicester 2-0

0 2,858

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur dapat menundukkan tim tuan rumah Leicester City dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Spurs dicetak Son Heung-Min pada menit tambahan pertama babak pertama. Dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti The Foxes, Heung-Min menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang tim tuan rumah.

Pada menit ke-58, Dele Alli menggandakan keunggulan Spurs. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Heung-Min di kotak penalti Leicester.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan Leicester yang diarsiteki pelatih Claude Puel tetap menempati peringkat sembilan dengan 22 poin usai tumbang di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Evans, Morgan, Chilwell, Pereira; Iborra (Albrighton 56’(kk 64’)), Ndidi, Mendy (kk 16’)(Okazaki 79’); Iheanacho (Ghezzal 56’), Maddison, Gray (kk 81’)

 

Tottenham Hotspur: Lloris; Vertonghen, Alderweireld, Davies, Aurier (Walker-Peters 78’); Alli, Winks, Dier (kk 9’); Moura (Eriksen 67’), Heung-Min (Kane 74’), Sissoko

Tinggalkan komen