Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan Hari Belanja Online Nasional 2018, IKEA Gratiskan Pengiriman

Pengiriman Secara Gratis untuk Barang dengan Berat Total Hingga 150 Kg, dengan Tujuan Area di Wilayah JABODETABEK, Bandung dan Surabaya

1,695
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka Hari Belanja Online Nasional 2018 yang jatuh pada tanggal 12 Desember, IKEA Indonesia akan memeriahkannya dengan memberikan penawaran khusus bagi mereka yang berbelanja secara online situs resmi IKEA.

Selama periode 10 Desember hingga 14 Desember 2018, bagi pelanggan yang berbelanja secara online melalui situs www.IKEA.co.id, IKEA Indonesia menawarkan pengiriman secara gratis untuk barang dengan berat total hingga 150 kg, dengan tujuan area di wilayah JABODETABEK, Bandung dan Surabaya.

“Kami senang dapat berpartisipasi pada Hari Belanja Online Nasional 2018, sebagai sarana mengajak masyarakat mengunjungi website IKEA, serta memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan dan praktis di www.IKEA.co.id, terlebih dengan pengiriman gratis bagi pelanggan di wilayah JABODETABEK, Bandung dan Surabaya selama periode kampanye kami dari tanggal 10 sampai 14 Desember 2018,” terang Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki, dalam siaran pers, Senin (10/12/2018).

Dijelaskan, berbagai rangkaian produk perabot rumah tangga IKEA dapat menjadi pilihan pelanggan selama kampanye Hari Belanja Online Nasional 2018 di www.IKEA.co.id, mulai dari perabot ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, kamar mandi, hingga pernak pernik aksesoris serta peralatan untuk membuat kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah.

“Kami mengajak pelanggan IKEA untuk memanfaatkan penawaran dari IKEA Indonesia pada Hari Belanja Online Nasional 2018 ini, dimana berbelanja perabot rumah tangga secara online juga dapat menjadi alternatif cara belanja yang juga menyenangkan. Segera buat akun profil di www.IKEA.co.id untuk dapat berbelanja secara online,” tandas Ririn Basuki.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: