Take a fresh look at your lifestyle.

Newcastle Tumbang Saat Jamu Wolves

0 2,332

Jakartakita.com – Newcastle United tumbang dengan skor 1-2 saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion St James’ Park dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (9/12/2018).

Diogo Jota membawa Wolves unggul terlebih dahulu pada menit ke-17. Setelah menguasai bola yang dilambungkan Helder Costa, Jota menyarangkan si kulit bundar ke gawang The Magpies dengan sepakan kaki kiri.

Enam menit berselang, Newcastle dapat menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Ayoze Perez dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Salomon Rondon.

Newcastle harus bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-57, setelah DeAndre Yedlin menerima kartu merah karena melanggar Jota yang berpeluang mencetak gol. Kalah jumlah pemain, gawang Newcastle dibobol Matthew Doherty pada menit tambahan keempat babak kedua dengan sundulan menyambar bola rebound tangkisan kiper Newcastle Martin Dubravka terhadap sepakan Jota.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Rafa Benitez tertahan di urutan 15 klasemen dengan perolehan 13 poin dari 16 pertandingan. Sedangkan kemenangan yang diraih membuat Wolves yang ditangani pelatih Nuno Espirito Santo naik ke peringkat 10 dengan mengoleksi 22 poin.

 

Susunan Pemain

Newcastle United: Fernandez (Manquillo 45’), Clark (kk 90’+6’), Lascelles; Atsu (Kenedy 89’), Diame, Sung-Yueng (kk 18’), Ritchie, Yedlin (km 57’); Rondon (Joselu 86’), Perez

 

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Coady (kk 72’), Boly, Bennett (kk 80’); Neves, Saiss (Jimenez 60’), Vinagre, Doherty (kk 33’); Traore (Gibbs-White 60’), Jota (kk 73’), Costa (kk 65’)(Moutinho 76’)

Tinggalkan komen