Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Luncurkan Diamante Premium Business Gallery di Kawasan Kota Deltamas

2,083
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land melalui PT. Puradelta Lestari Tbk menghadirkan premium business gallery bernama Diamante, yang berasal dari Bahasa Latin dan memiliki arti Diamond.

Hal itu dikarenakan Diamante Premium Business Gallery terletak di lokasi premium Kota Deltamas.

Hongky J Nantung President Director PT. Puradelta Lestari, Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan, Diamante Premium Business Gallery memiliki fasilitas dan kualitas terbaik, sehingga cocok dengan masyarakat yang menginginkan ruang usaha dengan nuansa premium.

Artikel Terkait
1 daripada 103

Bangunan komersial terbaru ini juga memiliki 3,5 lantai yang cocok untuk berbagai macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan premium restaurant.

“Melihat potensi pasar yang ada di kawasan ini yang terus berkembang, dengan peningkatan infrastruktur jalan, pusat pemerintahan dan lainnya, kami kembali menghadirkan Diamante premium business gallery, untuk menjawab permintaan masyarakat saat ini. Tentunya, perusahaan sangat senang dengan hadirnya Diamante, karena dapat memperkaya fasilitas yang ada di kawasan Kota Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Dalam hal ini, khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan gaya perkantoran yang eksklusif dan elegan,” terang Hongky dalam siaran pers, Senin (10/12/2018).

Ditambahkan, Diamante hanya dibangun terbatas sebanyak 12 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,9 milyar.

Proyek tersebut ditargetkan akan selesai pada tahun 2020 mendatang.

“Saat ini, produk properti komersial memiliki potensi keuntungan yang besar. Business gallery ini juga dapat dimanfaatkan untuk usaha sendiri ataupun disewakan,” tandas Hongky.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com