Take a fresh look at your lifestyle.

Liburan Akhir Tahun, Holiday Inn Express JIExpo Tawarkan Paket Menginap Seharga IDR 590,000/Nett

0 3,347
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Kemana Anda akan menghabiskan waktu untuk merayakan moment pergantian tahun ini?

Jika tidak ada rencana untuk keluar kota atau keluar negeri, mungkin Anda bisa memilih lokasi di dalam kota Jakarta, sebagai tempat untuk menikmati momen spesial bersama keluarga Anda.

Pilihan yang menarik ditawarkan hotel Holiday Inn Express Jakarta International Expo. Pasalnya, di akhir tahun 2018 ini, Jakarta International Expo yang biasa menjadi tempat diselenggarakannya berbagai acara ternama, kali ini menjadi tempat diselenggarakannya event Big Bang Jakarta dari tanggal 21 Desember 2018 – 1 Januari 2018.

Related Posts
1 daripada 4,198

Big Bang Jakarta sendiri merupakan salah satu pameran terbesar dan terlengkap yang digelar dipengujung tahun. Acara ini diisi dengan berbagai macam program menarik serta hiburan meriah dari para artis serta band terkenal di Indonesia, seperti; Superman Is Dead, Tipe-X, RAN, Via Vallen, Siti Badriah, Padi Reborn, Tony Q Rastafara, Steven and Coconut Treez serta masih banyak performer lainnya.

Menurut Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, sebagai Official Hotel Partner dari acara ini, pihaknya memberikan penawaran special, yaitu paket menginap seharga IDR 590,000,nett termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang, dan sarapan gratis untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Ditambahkan, sebagai satu-satunya hotel yang berlokasi di dalam kawasan Jakarta International Expo, dimana para tamu dapat mengakses kawasan JIExpo hanya dengan berjalan kaki, paket akhir tahun ini sangat cocok untuk para keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta dengan budget liburan yang bersahabat

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo ingin memberikan pilihan liburan yang menyenangkan untuk keluarga yang ingin menghabiskan liburan di kota Jakarta pada akhir tahun ini, dengan budget liburan yang bersahabat,” tandas Tiara Novida dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen