Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Paxel Hadirkan Layanan Same Day di Harbolnas 2018

1,476
foto : istimewa

Jakartakita.com – Harbolnas 2018 membuka sejarah baru untuk e-commerce Indonesia dengan pengiriman same day antar kota.

Adalah Paxel, startup logistik yang mendisrupsi layanan logistik e-commerce sebelumnya, dengan menghadirkan layanan same day sebagai jawaban dari permasalahan yang selama ini mendera industri logistik konvensional di tengah maraknya minat belanja online.

Menurut Bryant Christanto, CEO Paxel, industri e-commerce yang begitu masif pertumbuhannya terutama saat Harbolnas tidak diimbangi oleh kemampuan perusahaan logistik mengatasinya karena menggunakan pendekatan lama.

Dengan menggunakan teknologi, Paxel mengikis kekecewaan para pembeli di Harbolnas karena pengiriman yang lama dan kekhawatiran terhadap kondisi barang.

“Melalui teknologi, tantangan last mile delivery di Indonesia yang begitu rumit dapat diatasi. Paxel juga siap membantu para pelaku usaha pengiriman lainnya yang membutuhkan solusi last mile delivery,” jelas Bryant dalam siaran pers, Rabu (12/12/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, Harbolnas wajib didukung berbagai infrastruktur dari hulu hingga hilir sehingga ekosistem ekonomi digital dapat berkembang dengan baik.

Paxel sendiri menjadi startup logistik pertama yang menyediakan layanan same day dalam dan luar kota (Jabodetabek, Bandung, Jogja, Solo, Semarang) dan akan menyusul Surabaya dan Bali.

Adapun di tahun 2018 ini, Harbolnas diharapkan mencapai nilai transaksi Rp7 triliun atau naik dibanding tahun lalu (2017) yang tercatat senilai Rp4,7 triliun.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelaku usaha di Indonesia, pada ajang Harbolnas tanggal 12 Desember tahun ini, Paxel memberikan gratis kirim sehari sampai (same day delivery) untuk produk lokal Indonesia yang terpilih sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: