Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi di Kantor Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

0 3,381
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang properti nasional, Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti ke-73 Dharma Wanita Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR), di Jakarta, Selasa (11/12).

Acara bazaar ini dihadiri oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Ketua Pembina Dharma Wanita Kementrian PUPR, Kartika Basoeki Hadimoeljono serta Sekjen KemenPUPR, Anita Firmanti.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Managing Director President Office Sinar Mas Land – Dhony Rahajoe, Direktur PT. Bumi Serpong Damai Tbk – Syukur Lawigena, dan Head of Corporate Governance President Office – Ignesjz Kemalawarta.

Related Posts
1 daripada 3,663

Dalam kegiatan ini, Sinar Mas Land mendistribusikan sebanyak 3.000 liter minyak goreng kemasan bersubsidi yang diperuntukan bagi pegawai di lingkungan Kementerian PUPR, terutama pegawai golongan dua ke bawah dan honorer.

“Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk bermitra dengan berbagai institusi dalam rangka menyelengarakan program Corporate Social Responsibility untuk masyarakat golongan bawah, termasuk dengan Kementerian PUPR yang telah sering dilakukan bersama,” ungkap Dhony Rahajoe, seperti dilansir dari siaran pers, Rabu (12/12/2018).

Asal tahu saja, Sinar Mas Land memiliki kepedulian sosial melalui program CSR, yang salah satu unggulannya adalah pembinaan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di sejumlah pasar tradisional yang terdapat di proyeknya.

Hingga saat ini, Sinar Mas Land telah membina hampir 3.000 pelaku UMKM yang tersebar di Pasar Modern BSD City, Pasar Modern Intermoda BSD City, Fresh Market Kota Wisata Cibubur, dan Pasar Modern Grand Wisata Bekasi.

Sinar Mas Land juga mengusung berbagai program CSR, diantaranya; Pasar Rakyat School, Program Green Building, Pembangunan RPTRA/RTH Kalijodo, Program Festival Hijau serta Festifal Pendidikan dan Beasiswa.

Tinggalkan komen