Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dongkrak Market Share, Energizer Luncurkan Kampanye ‘Power of Joy’

1,978
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Energizer Indonesia berambisi menguasai 30 – 40% pasar baterai di Indonesia. Sejauh ini, pangsa pasarnya baru sebesar 25%.

Brand Manager Energizer Indonesia, Ferry Kurniawan mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan dari sisi penjualan produk. Meski Energizer bukan nomor satu di Indonesia, namun menunjukkan kemajuan yang baik dari sisi penjualan.

“Saat ini bagaimana kami bisa menaikkan di atas 25%. Jika memang sampai tercapai 30-40%, bagus. Tetapi, menaikkan target tidak gampang. Butuh usaha yang keras,” kata Ferry, di Jakarta, Jumat (14/12/2018).

Untuk mendongrak market share di Indonesia, Energizer meluncurkan kampanye ‘Power of Joy’. Kampanye ini merupakan rangkaian kegiatan yang diperuntukkan bagi konsumen setia Energizer.

Gelaran ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 14-16 Desember 2018 mendatang di Atrium Green Pramuka Square Mall.

“Kampanye ini merupakan salah satu cara untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami. Jadi, kami sangat antusias dengan menggelar kampanye ini,” ucapnya.

“Kegiatan ini juga bertepatan dengan momen libur akhir tahun untuk memberikan pilihan kegiatan yang menghibur bagi seluruh anggota keluarga,” sambungnya.

Lebih rinci diungkapkan, program ini memiliki mekanisme yang sangat sederhana, yaitu membeli produk Energizer apa saja seharga Rp. 50.000,- dan mendaftarkan kode unik yang terdapat di struk belanja, maka konsumen berkesempatan untuk mengikuti undian dengan hadiah utama jalan-jalan ke Singapura, Bali, Jatim Park dan Dunia Fantasi.

Kampanye ‘Power of Joy’ juga melibatkan beberapa sekolah TK dan SD yang berada di sekitar lokasi mall, dengan mengundang perwakilan murid sekolah terpilih untuk tampil pada acara Energizer ‘Power of Joy’ yang menghadirkan berbagai kegiatan talented student yang seru, seperti; Menari (Dance), Menyanyi (Sing), dan Peragaan Busana (Fashion Show).

Selain disemarakkan dengan ajang talented student, acara Energizer ‘Power of Joy’ juga menghadirkan berbagai booth menarik, seperti; Games Fair, Photo Booth, CSR Corner, World Longest Lasting Corner, Stage Performance dan Selling Counter, serta menghadirkan bintang tamu; Wizzy dan Bilal sang ‘Dalang Cilik’. (Edi Triyono)


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: