Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rayakan 50 Tahun Berkiprah, Oriental Circus Indonesia Hadirkan ‘The Great 50 Show’

Kombinasikan Pertunjukan Sirkus Tradisional dan Modern

2,186
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Kelompok sirkus pertama di Indonesia, Oriental Circus Indonesia (OCI) menggelar pertunjukan bertajuk ‘The Great 50 Show’ mulai tanggal 14 Desember 2018 hingga 27 Januari 2019 di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, Hans Manansang, Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), sebagai pihak penyelenggara The Great 50 Show menyebutkan bahwa pertunjukan ini digelar dalam rangka memperingati 50 tahun berdirinya grup sirkus ini.

“The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan juga keanekaragaman seni,” ujar Hans Manansang.

Dijelaskan, dalam acara ini, penonton dapat menikmati berbagai atraksi dari mulai akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, dan sepeda roda-satu dipadu dengan musik, tarian atau efek suara yang membuat konsepnya menjadi segar dan menarik.

“Yang berbeda di perayaan emas tahun ini, untuk pertama kalinya, tidak lagi memakai binatang tetapi akan memadukan sirkus klasik dengan penggunaan teknologi baru seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band,” jelasnya.

Adapun OCI yang berdiri sejak 1967, telah menggelar 25.000 pertunjukkan dari Sabang hingga Timor Leste dan disaksikan oleh 17 juta penonton, serta bekerja sama dengan sirkus internasional asal Amerika, Inggris, China, Italia, India dan Eropa.

Selanjutnya, kelompok sirkus ini dijadwalkan akan tampil di kota-kota besar di Jawa dan Bali selama tujuh bulan kedepan.

Bagi yang berminat menyaksikan, Anda bisa masuk lewat Pintu 2, yang lokasinya berseberangan dengan Hotel Fairmont.

Loket tiket berada di dekat pintu masuk, tetapi Anda pun bisa membelinya secara online lewat salah satu laman penjualan tiket.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: