Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Bekuk Rayo Vallecano 1-0

1,531

Jakartakita.com – Real Madrid mampu membekuk tim tamu Rayo Vallecano dengan skor 1-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Los Merengues dicetak Karim Benzema pada menit ke-13. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Lucas Vazquez.

Madrid yang diperkuat peraih Ballon d’Or 2018, Luka Modric, terus menyerang setelah unggul. Sepakan Marco Asensio pada menit ke-16 dapat diblok kiper Rayo Stole Dimitrievski. Tendangan Toni Kroos pada menit ke-36 membuat bola menerpa tiang gawang kanan Rayo. Tembakan Marceloa dari luar kotak penalti Rayo setelah itu dapat dibendung Dimitrievski.

Di babak kedua serangan Los Merengues berlanjut. Sepakan Asensio dibendung Dimitrevski pada menit ke-50. Pada menit ke-64, sundulan Sergio Ramos memanfaatkan tendangan bebas Kroos membuat bola bersarang ke gawang Rayo, namun tidak terjadi gol karena Ramos telah berada di posisi offside.

Keunggulan Madrid pada akhirnya bertahan sampai akhir laga. Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Santiago Solari menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 29 poin dari 16 pertandingan, tertinggal dua poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dan tim rival sekota Atletico Madrid di peringkat dua.

Rayo besutan pelatih Miguel Angel Sanchez Munoz alias Michel tetap terpuruk di posisi 19 klasemen dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos, Varane, Marcelo, Carvajal; Llorente, Kroos, Modric (Valverde 90’+2’); Benzema (Vinicius 78’), Asensio (Ceballos 71’), Vazquez

 

Rayo Vallecano: Dimitrievski; Galvez (kk 39’)(Ba 54’), Velazquez, Moreno, Tito; Medran (Bebe 54’(kk 64’)), Comesana, Imbula (kk 83’), Garcia, Advincula; Embarba (Alegria 73’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Eibar 1-1 Valencia

Charles 56′ (pen) ; Rodrigo 29′

Real Valladolid 2-3 Atletico Madrid

Fernando Calero 57′, Saul Níguez 63′ (bd) ; Nikola Kalinic 26′, Antoine Griezmann 45’+1′ (pen), 80′

Getafe 1-0 Real Sociedad

Jorge Molina 3′

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: