Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tumbang di Kandang Southampton

0 2,428

Jakartakita.com – Arsenal tumbang dengan skor 2-3 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Southampton, Stadion St Mary, Minggu (16/12/2018).

Southampton unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Danny Ings pada menit ke-20. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan silang Matt Targett dari sayap kiri.

Delapan menit berselang, Henrikh Mkhitaryan mencetak gol penyama kedudukan bagi The Gunners. Mkhitaryan memaksimalkan umpan silang Nacho Monreal menjadi gol dengan sebuah tandukan.

Semenit sebelum turun minum, The Saints dapat kembali unggul. Ings mencetak gol keduanya dalam laga dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Nathan Redmond.

Pada menit ke-53, Arsenal kembali menyamakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Mkhitaryan. Bola disarangkan ke gawang Southampton dari luar kotak penalti melalui tendangan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Memasuki menit ke-85, Southampton unggul kembali lewat gol yang diciptakan Charlie Austin. Umpan lambung Shane Long gagal dipotong kiper Arsenal Bernd Leno hingga bola bisa disambar Austin dengan sundulan dan bersarang ke dalam gawang. Laga berakhir dengan kekalahan 2-3 bagi Arsenal.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Unai Emery tertahan di peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 34 poin dari 17 pertandingan dan mengakhiri catatan 22 pertandingan tak terkalahkan sebelumnya. Sedangkan  The Saints besutan pelatih Ralph Hasenhuttl naik ke peringkat 17 klasemen dengan perolehan 12 poin berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Southampton: McCarthy; Yoshida, Vestergaard, Bednarek (kk 51’); Romeu, Hojbjerg, Targett, Valery; Ings (Austin 71’), Armstrong (kk 71’)(Johnson 90’+4’), Redmond (Long 63’(kk 90’+5’))

 

Arsenal: Leno; Koscielny (kk 60’), Xhaka, Lichtsteiner (Maitland-Niles 74’); Guendouzi, Torreira, Monreal, Bellerin (Lacazette 45’); Aubameyang, Iwobi (Ozil 70’), Mkhitaryan

Tinggalkan komen