Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Tundukkan Brighton 2-1

0 2,575

Jakartakita.com – Chelsea berhasil menundukkan tim tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Amex, Minggu (16/12/2018).

Gol pertama The Blues dihasilkan Pedro Rodriguez pada menit ke-17. Gol diciptakan lewat sontekan kaki kanan menuntaskan operan Eden Hazard di kotak penalti Brighton.

Pada menit ke-33, Eden Hazard menggandakan keunggulan Chelsea. Dalam sebuah serangan balik, Hazard memaksimalkan umpan terobosan Willian menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Brighton lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-66. Solly March menyambar bola yang disundul Bernardo dengan sontekan kaki kiri hingga bersarang ke gawang Chelsea.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol March bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta, membawa The Blues memenangi pertandingan dengan skor 2-1. Tim asuhan pelatih Maurizio Sarri menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 37 poin dari 17 pertandingan.

Sedangkan The Seagulls besutan pelatih Chris Hughton tertahan di urutan 13 klasemen dengan 21 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion: Ryan; Dunk (kk 55’), Balogun, Bernardo, Montoya; Propper, Stephens, March, Knockaert (Locadia 83’); Murray (Andone 60’(kk 69’)), Gross (Bissouma 81’)

 

Chelsea: Kepa (kk 90’); Luiz, Rudiger, Alonso (kk 87’), Azpilicueta; Jorginho, Kovacic (Barkley 75’), Kante; Hazard (Giroud 83’), Willian, Pedro (Loftus-Cheek 66’)

Tinggalkan komen