Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indro Warkop – OM PMR Silaturasa Lewat Tembang Lawas

882
foto : istimewa

Jakartakita.com – Indro Warkop akan kembali aktif di dunia hiburan tanah air. Rencananya, tahun depan (2019), Indro bakal tampil di panggung pertunjukan musik dengan menjadi vokalis tamu untuk grup Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR).

Kolaborasi ini diberi nama Silaturasa singkatan dari kata ‘silaturahmi’ dan ‘rasa’.

Indro memilih nama tersebut untuk menunjukkan bahwa OM PMR dan grup Warkop DKI, yang kini hanya menyisakan dirinya, punya hubungan yang sangat dekat dan terjaga selama lebih dari 40 tahun.

“Itu terjadi karena ada rasa yang berkesinambungan. Mereka itu OM PMR sebagai keluarga, saya ingin ketika gabung bersama mereka lagi menjadikan ajang silaturahmi ini dengan rasa,” tegas Indro, dalam jumpa pers di Cilandak Town Square, Selasa (18/12/ 2018).

“Sebetulnya, ide kolaborasi dengan OM PMR niatnya sudah terfikirkan sejak lama. Tapi pada saat itu, kondisinya tidak memungkinkan karena isteri saya almarhum sangat membutuhkan perhatian saya. Saat ini adalah waktu yang tepat untuk bisa bermusik kembali,” ucap Indro.

Lebih lanjut Indro menjelaskan, bahwa dirinya ingin melestarikan karya legenda dari musik komedi Indonesia, dengan kembali berkarya bersama dengan OM PMR.

Bagi penggemar dan pecinta musik OM PMR, tentunya sudah tidak asing lagi dengan ‘Ngobrol di Warung Kopi’, ‘My Bonnie Lies Over The Ocean’, ‘I don’t Wanna Talk About lt’ dan ‘Burung Kakatua’.

“Kalau kita lihat kebelakang, Iagu-lagunya merupakan pelesetan dari lagu-lagu yang sudah ada, dari lagu Mandarin sampai lagu Barat yang liriknya pun membuat orang yang mendengar tertawa terpingkal-pingkal. Mereka (OM PMR) punya kualitas musik tersendiri,” jelas Indro lagi.

Sementara itu, Budi Padukone, salah satu personil OM PMR mengatakan, kolaborasi ini akan tampil secara berbeda dari project komedi lainnya.

“Yang pasti, kita akan menampilkan sesuatu yang berbeda,” tandasnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: