Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perayaan Malam Pergantian Tahun Baru 2019 di Hong Kong Bakal Hadirkan Pertunjukan Pyromusical Disepanjang Victoria Harbour

1,205
foto : dok. HKTB

Jakartakita.com – Hong Kong akan mempersembahkan pertunjukan kembang api meriah di malam pergantian tahun baru 2019

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (18/12) disebutkan, Hong Kong Tourism Board (HKTB) akan mempersembahkan sebuah Pyromusical spektakuler pada perayaan malam pergantian Tahun Baru 2019, tanggal 31 Desember bertempat di Victoria Harbour.

HKTB juga akan menyediakan satelit penyiaran dari pertunjukan Pyromusical kepada media di seluruh dunia, untuk menyiarkannya secara langsung sekaligus bersama-sama merayakan momen pergantian malam Tahun Baru tersebut dengan seluruh penonton dari seluruh dunia.

Adapun pertunjukan Pryromusical yang berlangsung selama 10 menit tersebut, akan mewarnai langit ikonis kota Hong Kong tepat pada pertengahan malam pergantian tahun baru.

Hong Kong Convention and Exhibition Centre akan menampilkan angka “2019” yang diikuti dengan pesan berupa harapan tahun baru dalam berbagai Bahasa kepada para penonton.

Puncak dari selebrasi pertunjukan cahaya dan musik bertajuk “Celestial Kaleidoscope” tersebut, akan memeriahkan kota Hong Kong dengan warna-warni cahaya yang meliputi beberapa highlight pertunjukan yang diberikan, seperti:

1.Marine-base fireworks dan pertunjukan pyromusical

2.Land-base pyrotechnics: Pertunjukan cahaya melalui atap tiga gedung di Hong Kong

3.Beam Lights: Berlangsung di tepi perairan Wanchai dan menyediakan pertunjukan cahaya dari atap Central Government Office, Revenue Tower, Sun Hung Kai Centre and Exchange Square

4.Giant LED: Menampilkan angka “2019” yang diikuti dengan pesan dalam berbagai Bahasa

5.Panzera: Sebuah pertunjukan kembang api terbaik yang meraih penghargaan, berasal dari Italy

Lebih lanjut, dalam siaran pers juga diungkapkan, variasi warna dan pola yang terdapat pada kemeriahan pertunjukan tersebut semakin memperkaya perayaan malam pergantian tahun baru.

Puncak perayaan dari 10-menit kemegahan pertunjukan kembang api tersebut akan menampilkan 45 pola kembang api yang berbeda-beda dalam durasi satu menit, memproyeksikan pola-pola menarik seperti bentuk wajah dan hati dalam maksud untuk mengisi hati para penonton dengan harapan dan suka cita untuk tahun depan yang lebih cerah.

Dihiasi oleh pertunjukan kembang api yang memesona, pyrotechnics dengan efek-efek pencahayaan yang menakjubkan, menerangi langit Victoria Harbour di beberapa bagian, mulai dari laut, daratan, hingga puncak gedung-gedung tinggi di kota Hong Kong.

Pertunjukan kembang api dan cahaya tersebut akan ditampilkan dengan koreografi yang juga sebagai pendamping musik pengiring.

Dimulai pada pukul 11.00 pada malam pergantian tahun, para pengunjung dipersilahkan untuk menyampaikan harapan tahun barunya pada pyrotechnic shooting stars yang diluncurkan dari atap gedung-gedung tinggi Victoria Harbour.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: