Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Natal & Tahun Baru, Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Dekorasi Natal ala Bavarian Village

2,273
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan perayaan Natal dan Tahun Baru, Mal Ciputra Jakarta menghadirkan Dekorasi Natal ala Bavarian Village lengkap dengan Snow Playland yang ramah lingkungan dan aman dalam event bertajuk ‘It’s Christmas Time’.

Event ini berlangsung mulai tanggal 13 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Menurut Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta, event It’s Christmas Time merupakan rangkaian acara bernuansa Natal yang berbeda dari sebelumnya.

Dalam event kali ini hadir dengan nuansa dekorasi ala Bavarian Village yang bisa dinikmati di area Center Court dan Lobby Timur lantai Lower Ground.

Serangkaian acara pun sudah disiapkan manajemen Ciputra Mal Jakarta, mulai dari penampilan special para penyanyi, antara lain; Maruli Tampubolon tanggal 14 Desember 2018, Sari Simorangkir tanggal 23 Desember 2018 dan Irene Korompis tanggal 14 Desember 2018 yang akan membawakan lagu-lagu Natal.

Adapun di ajang It’s Christmas Time kali ini, kehadiran Santa Claus and The Gingers Show, suguhan atraksi Santa Claus, Dancer dan 2 Karakter Ginger akan menghibur para pengunjung setiap hari mulai tanggal 14 Desember hingga 25 Desember 2018 setiap pukul 17.00 WIB.

Di akhir show, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk meet and greet serta bisa berfoto dengan santa.

Selain itu, juga digelar Lomba Paduan Suara Natal Anak (Kategori TK) pada hari Sabtu, 15 Desember 2018 dan Lomba Vocal Group Dewasa, Minggu 16 Desember 2018. Kami telah menyediakan hadiah berupa uang tunai, piala dan piagam untuk para pemenang.

Mal Ciputra Jakarta juga memberikan kesempatan kepada siswa–siswi sekolah umum dan sekolah musik untuk turut memeriahkan Natal dengan mempersembahkan beragam pertunjukkan seperti: band, operet, paduan suara dan modern dance. Selama 6 hari mulai tanggal 17 s/d 22 Desember 2018 setiap pukul 14.00 para pengunjung akan dihibur oleh penampilan siswa-siswi yang berasal dari Santo Kristoforus, Talenta Kids, IPEKA Tomang, Sekolah Kristen Imanuel, Topaz Music dan Karunia Bersama Lucky.

foto : istimewa

Lebih lanjut diungkapkan, event It’s Christmas Time juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Maruli Tampubolon yang akan berkolaborasi bersama Anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putera, Irene Korompis, serta menyaksikan perdana Santa Claus and The Gingers Show yang dilanjutkan dengan meet and greet dan photo sesi dengan Santa Claus.

Anak-anak Panti Asuhan juga diajak untuk bermain di Snow Playland, arena bermain anak bernuansa seperti salju sungguhan yang ramah lingkungan dan aman untuk putera puteri tercinta.

“Semangat Berbagi masih menjadi makna utama dalam perayaan event Natal di Mal Ciputra Jakarta. Ini kami wujudkan dengan mengundang secara khusus 100 anak dari Panti Asuhan Vincentius Putera untuk berbagi kasih dan menikmati hiburan Natal serta merasakan bermain di Snow Playland arena bermain bernuansa salju. Kami berharap Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi tujuan utama pengunjung bersama keluarga untuk datang merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga sukacita yang kami bagikan dapat memberi dampak positif kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta,” tandas Ferry dalam siaran pers, Rabu (19/12/2018).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: