Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Pergantian Tahun, Swiss-Belresort Dago Heritage – Bandung Usung Tema ‘Carnival Night at Candyland’

Hadirkan Promosi Spesial Tahun Baru

1,255
foto : dok. Swiss-Belresort Dago Heritage

Jakartakita.com – Swiss-Belresort Dago Heritage – Bandung, hotel bintang empat bertaraf internasional yang resmi dibuka untuk umum pada tanggal 12 Desember 2018 lalu, menawarkan Paket Natal dimulai dari Rp 1,814,000net/kamar/malam termasuk satu malam menginap di kamar The Valley dengan sarapan prasmanan dan makan malam Natal untuk 2 orang dan Paket Makan Malam Natal Rp 312,000net/orang pada 24 Desember 2018 mulai pukul 07:00 pagi sampai 10:00 malam.

Sementara itu, untuk perayaan Tahun Baru 2019, dengan menghadirkan tema “Carnival Night at Candyland” pada 31 Desember 2018, ditawarkan paket menginap mulai dari Rp 2,448,000net/kamar/malam termasuk satu malam menginap di kamar The Valley, makan pagi prasmanan untuk 2 orang, makan malam tahun baru untuk 2 orang dan akses masuk gratis ke pesta kembang api.

Paket Acara Tahun Baru ditawarkan seharga Rp 500,000net/orang (dewasa) dan Rp 300,000net/orang (anak-anak termasuk prasmanan malam tahun baru dan berbagai stall makanan, live band, female DJ, fortune teller, face painting dan berbagai permainan, foto booth dan kostum terbaik, terompet, gratis foto dengan Bernie serta kembang api.

“Ini merupakan perayaan natal dan tahun baru pertama bagi Swiss-Belresort Dago Heritage dan kami sangat antusias untuk dapat memberikan pelayanan bagi para tamu kami yang ingin berlibur pada akhir tahun dan merayakan pergantian tahun baru bersama keluarga di Bandung bersama Swiss-Belresort Dago Heritage. Kami juga menyediakan pertunjukan musik akustik, gratis permen Natal dan foto dengan Santa Bernie. Semua tamu dapat berpakaian ala dongeng Candyland sambil menikmati pertunjukan tarian menyambut tahun baru 2019,” terang Ida Bagus Ardana, General Manager dari Swiss-Belresort Dago Heritage dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Swiss-Belresort Dago Heritage juga memberikan penawaran spesial yang berlaku hingga 31 Januari 2019 yaitu Rp 890, 000net/kamar/malam sudah termasuk prasmanan makan untuk 2 orang, bagi mereka yang ingin menikmati akomodasi liburan atau penginapan untuk bisnis di Bandung.

foto : dok. Swiss-Belhotel International

Asal tahu saja, lokasi Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung berada di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, dan merupakan salah satu lapangan golf pertama di Indonesia.

Hotel ini dikelilingi oleh tanaman hijau dan lanskap pegunungan yang menyajikan pemandangan pedesaan.

Adapun Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar, terbagi dalam enam kategori kamar yang luas serta nyaman dan pilihan kamar suite serta dilengkapi dengan fasilitas berstandard internasional, diantaranya; Restoran Swiss-Kitchen™ yang menawarkan berbagai menu masakan Asia dan internasional dalam suasana yang sangat santai, Lobby Lounge and Bar menyediakan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan, serta “Par 68” Activity Lounge and Bar, yang merupakan tempat ideal untuk bersantai pada siang hari atau malam hari baik dalam perjalanan bisnis atapun liburan.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: