Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

FWD Life – ISMC Jalin Kerja Sama Hadirkan Manfaat Tambahan Kepada Nasabah Corporate Care

2,260
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menjalin kerja sama dengan Indonesia Sport Medicine Center (ISMC) untuk menghadirkan manfaat tambahan yang komprehensif kepada nasabah Corporate Care.

Dalam siaran pers, Kamis (20/12/2018) disebutkan, dengan adanya penandatanganan kerja sama ini, FWD Life dan ISMC setuju untuk bekerja sama memberikan manfaat lebih kepada para nasabah Corporate Care FWD Life, khususnya yang memiliki passion di bidang olahraga.

Adapun manfaat yang dimaksud, antara lain; diskon 10% untuk seluruh layanan ISMC dengan FWD MAX, promo terbatas diskon 40% untuk Sport Massage di ISMC saat soft launching, dan paket bundling asuransi Bebas Aksi Flash.

Selain itu, nasabah Corporate Care FWD Life juga dapat langsung mengujungi klinik ISMC hanya dengan menunjukkan kartu kesehatan digital di aplikasi FWD MAX menjadikan proses berasuransi yang cashless, lebih cepat, mudah, dan tanpa repot.

Adapun penandatanganan kerja sama antara ISMC dengan FWD Life ini merupakan suatu terobosan baru di bisnis bidang kesehatan.

“Dengan manfaat karyawan lengkap dan komprehensif yang di dapatkan nasabah, mereka dapat memiliki sebuah asuransi yang memberikan manfaat atau fasilitas lengkap terbaik untuk mendukung kegiatan mereka sehari-hari, sehingga tidak perlu khawatir terhadap risiko keuangan yang ada,” ungkap Arlius Telaumbanua, Head of Group Sales Business Development & Client Relations FWD Life.

Tampak dalam foto adalah Choo Sin Fook, Presiden Direktur FWD Life (kiri) dan Zaki Zulfikar, Direktur Utama ISMC (kanan) dalam prosesi peresmian kerja sama yang berlangsung di Jakarta, Kamis (20/12/2018).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: