Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Arsenal 2-0, Spurs Hadapi Chelsea di Semifinal EFL Cup

0 2,757

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur lolos ke babak semifinal EFL Cup atau Piala Liga Inggris (Carabao Cup) usai menundukkan tim rival sekota Arsenal dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak perempat final yang berlangsung di Stadion Emirates, London, Kamis (20/12/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Spurs ke gawang tim tuan rumah dicetak Son Heung-Min pada menit ke-20, dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Dele Alli. Pada menit ke-59, Alli menggandakan keunggulan Spurs dalam derby London kali ini lewat gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Harry Kane.

Tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino akan menghadapi Chelsea di babak semifinal. Dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung pada 9 Januari 2019, Spurs akan menjadi tim tuan rumah. Sedangkan pada leg kedua pada 23 Januari, berganti Chelsea yang menjadi tim tuan rumah.

Chelsea lolos ke babak semifinal setelah dalam pertandingan babak perempat final yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, dini hari WIB tadi, meraih kemenangan 1-0 atas tim tamu AFC Bournemouth. Gol penentu kemenangan The Blues dicetak Eden Hazard pada menit ke-84, melalui tendangan kaki kiri menuntaskan operan Emerson Palmieri di kotak penalti lawan.

Related Posts
1 daripada 7,084

Pertandingan babak semifinal EFL Cup lainnya mempertemukan Manchester City dengan tim League One Burton Albion FC. City menjadi tim tuan rumah pada laga leg pertama pada 9 Januari, sedangkan Burton Albion berganti menjati tim tuan rumah pada laga leg kedua pada 23 Januari.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Xhaka (kk 77’), Sokratis, Monreal, Maitland-Niles; Ramsey, Torreira, Guendouzi (kk 45’+2’)(Nketiah 65’); Aubameyang, Iwobi (Lacazette 58’), Mkhitaryan (Koscielny 45’)

 

Tottenham Hotspur: Gazzaniga; Davies, Alderweireld, Rose, Trippier; Alli (kk 85’), Winks, Sissoko; Heung-Min (Lamela 79’), Eriksen (kk 90’+4’), Moura (Kane 58’)

Tinggalkan komen