Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Trailer & Poster Film ‘Say I Love You’ Resmi Dirilis

1,678
foto : istimewa

Jakartakita.com – Rumah produksi Multi Buana Kreasindo bersama High Desert Indonesia merilis trailer dan poster resmi film Say I Love You.

Film ini menghadirkan bintang-bintang remaja menjadi salah satu daya pikatnya, antara lain; Dinda Hauw, Rachel Amanda, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Teuku Ryzki, dan Alvaro Maldini atau biasa dipanggil Aldi. Dua nama terakhir merupakan mantan vokalis Coboy Junior (CJR).

Dalam trailer berdurasi 2 menit 27 detik tersebut, memperlihatkan perjuangan pengelola sekolah menghadapi bengalnya siswa-siswa SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI). Tak mudah menghadapi problem sekolah yang juga melarang siswanya pacaran.

Produser film, Sahrul Gibran mengatakan, menyaksikan trailer film Say I Love You seperti merasakan realita anak-anak SMA dengan segala kebandelan, kebrengsekan maupun keceriaan mereka di sekolah.

Namun yang unik dari film Say I Love You, menurutnya, adalah perjalanan cinta Sheren dan Robet. Keduanya saling jatuh hati tapi sulit menghadapi kenyataan, bahwa sekolah akan menghukum mereka yang pacaran.

“Romantisme keduanya seperti pemantik api yang tak mudah dinyalakan,” ucap Sahrul saat jumpa pers di Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Adapun poster film Say I Love You memperlihatkan atmosfer keglamoran. Ini untuk memperlihatkan salah satu cerita sukses SMA Selamat Pagi Indonesia di kota Batu – Malang, Jawa Timur. Mereka berhasil membuat cerita, koreografi dan pertunjukan panggung bertajuk ‘Blaze of Glory’ sebagai unjuk kemampuan dan kebanggan mereka.

Selama bertahun-tahun, Blaze of Glory dikemas menjadi pertunjukan rutin secara komersial dan dipertontonkan secara khusus bagi tamu-tamu yang berkunjung ke Kota Batu, Malang. Keceriaan, kebahagiaan dan romantisme cinta menjadi totalitas yang tergambarkan di poster film Say I Love You.

Film yang disutradarai Faozan Rizal, yang pernah terlibat di film-film box-office, seperti; Get Married, Ayat-ayat Cinta, Habibie & Ainun, Soekarno, Hijrah Cinta, Perahu Kertas, Kartini, Sultan Agung diyakini akan memberikan hiburan yang berbeda. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: