Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Semarak Natal & Tahun Baru 2019, Hotel Best Western Indonesia Usung Tema ‘An Infinity of Joy’

Juga Menggelar Sosial Media Kontes dan Menawarkan Hadiah Eksklusif yang Menarik

1,959
foto : dok. Best Western Indonesia

Jakartakita.com – Dalam menyambut dan memeriahkan kegembiraan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2019, hotel Best Western Indonesia mengusung tema ‘An Infinity of Joy’.

Menurut Shafana Zanubia, Corporate Marketing Communication Best Western Hotels & Resorts – Indonesia, sesuai dengan temanya, Best Western Indonesia ingin memberikan kegembiraan Natal dan Tahun Baru yang tiada henti bagi seluruh tamu, dengan menghadirkan sebuah dekorasi natal yang ditempatkan di semua lobi hotel Best Western Indonesia.

“Adanya dekorasi Natal di seluruh hotel Best Western Indonesia, tentu akan menambah suasana liburan para tamu semakin semarak,” jelas Shafana Zanubia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, Best Western Indonesia juga menyediakan banyak pilihan dan hiburan untuk menemani malam pergantian tahun baru 2019.

Bagi tamu yang ingin menghidupkan kembali nuansa lampau tahun 90-an pada perayaan malam Tahun Baru, Best Western Premier La Grande yang berlokasi di Bandung hadir dengan tema ‘We Back to 90’s’ dengan harga mulai dari Rp1.858.000 nett, lengkap dengan akomodasi kamar Superior selama satu malam atau paket malam saja sebesar Rp250.000 nett/pax.

Begitu pula dengan Best Western Plus Kemayoran Hotel yang sama-sama mengambil tema ‘90’s Living in Colors’, hanya dengan Rp1.319.000 nett sudah mendapatkan kamar superior makan malam tahun baru dan makan pagi untuk dua orang.

Keseruan Tahun Baru 2019 juga dapat dirasakan melalui nuansa Nusantara dalam balutan tema ‘Nusantara Night’ di Best Western Senayan Hotel dengan harga mulai dari Rp1.550.000 nett, termasuk akomodasi kamar Superior selama satu malam, makan pagi, makan malam spesial tahun baru untuk dua orang.

Lebih lanjut diungkapkan, bagi tamu yang suka mendengarkan musik EDM (electronic dance music), Best Western Panbil Batam mengusung tema ‘Havana Night’ mendatangkan Dj Christine Sindoko untuk menemani pergantian malam tahun baru 2019 dengan harga gala dinner Rp450.000 nett/pax.

Adapun konsep yang diusung oleh Best Western Mangga Dua Hotel & Residence adalah ‘The Greatest Carnival 2019’ dan akan mendatangkan Dj Alda Alexa dengan harga paket tahun baru mulai dari Rp1.402.019 termasuk kamar superior, makan malam dan makan pagi untuk dua orag.

Sedangkan Best Western The Lagoon Manado mengundang Dj ternama Manado dan sexy dancer yang bertemakan ‘Last Dance Party’ dan paket yang ditawarkan dimulai dari Rp1,499.000 nett.

Tidak kalah menarik, Best Western Premier Solo Baru menghadirkan konsep ‘The Incredible Night Magical New Year Eve Parade’ dengan menggandeng pesulap ternama, Demian dan Dj Nexa. Untuk harga gala dinner ditawarkan mulai dari Rp750.000 nett/pax.

Kemeriahan acara tahun baru dengan tema yang berbeda juga diusung oleh Best Western Papilio Hotel yang menghadirkan konsep ‘Jazz You & Me’ dengan harga paket tahun baru mulai dari Rp1.368.000 nett termasuk gala dinner, yang menampilkan Jazz pop Band, Female DJ, dan Modern Dance.

Sementara itu, kemeriahan acara tahun baru dengan konsep keluarga diusung oleh Best Western Premier The hive yang berlokasi di Cawang, Jakarta, harga dimulai dari Rp800.000++ .

Adapun acara pergantian tahun baru di Best Western Plus Makassar Beach dimeriahkan dengan tema ‘Cowboy Night’ dengan penawaran harga Rp1.502.019 nett, sudah termasuk kamar superior, gala dinner, live music¸dan juggling performance.

Selain itu, konsep ‘Men In Black’ yang diadakan di Best Western Kindai Hotel di Banjarmasin juga turut memeriahkan acara penutupan akhir tahun 2019 dengan harga spesial mulai dari Rp1.600.000 nett, lengkap dengan kamar superior, gala dinner yang ditemani oleh live music dari Softkeys Band, dan makan pagi untuk dua orang.

Sedangkan jika ingin menghabiskan waktu natal dan tahun baru dengan suasana yang tenang, tamu dapat menginap di Best Western Premier Agung Resort Ubud dengan harga sebesar Rp 1.688.000 nett per malam dengan minimal lama menginap adalah 2 malam, lengkap dengan kamar deluxe green view, makan pagi dan malam, One way Airport Transfer, Free Shuttle Bus to Ubud Center dan 60 menit spa.

Selain itu, Best Western Resort Kuta, Best Western Kuta Villa dan Best Western Kuta Beach dapat menjadi pilihan bagi tamu yang ingin sekedar menikmati pergantian tahun baru di daerah Kuta, dengan harga kamar mulai dari Rp1.600.000 nett sudah termasuk makan siang dan pagi.

Lebih rinci Shafana Zanubia mengungkapkan, mulai dari tanggal 21 – 28 Desember 2018, pihaknya juga menggelar sosial media kontes.

“Dengan berfoto di depan pohon Natal dan mengunggah di akun instagram @bestwesternindo dan akun instagram hotel tempat mengambil foto, mention 3 teman kamu, serta menyertakan hashtag #JoyOfChristmasAtBestWestern dan #BWInfinityOfJoys dan dapatkan hadiah voucher menginap 2D1N termasuk makan pagi untuk dua orang,” jelasnya.

Ditambahkan, selama periode Natal dan Tahun Baru, para tamu juga dapat mengikuti dan memenangkan hadiah lainnya dengan cara mengunggah foto atau video mereka pada saat malam tahun baru dan menceritakan keseruan momen tersebut di media sosial dengan menggunakan hashtag #MyFirstDayIn2019 dan #BWInfinityOfJoys.

“Para peserta socmed contest yang mengunggah dan tag ke akun @bestwesternindo berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Best Western Indonesia,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: