Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ajang Destinasi Kuliner ‘Jakarta Pucuk Coolinary Big Bang 2018’ Meriahkan Momen Liburan Akhir Tahun

2,951
foto : jakartakita.com/fahrul anwar

Jakartakita.com – Pada Jumat (21/12), destinasi wisata kuliner akhir tahun terbesar di Jakarta bertajuk ‘Pucuk Coolinary X Big Bang 2018’ resmi dibuka. Foodies Jakarta dan sekitarnya bisa segera merapat dan mencicipi aneka kuliner favorit dari berbagai rasa, baik pedas, gurih, hingga yang manis.

Lebih dari 100 tenant kuliner favorit siap untuk memanjakan lidah dan perut para foodies selama 12 hari berturut-turut, hingga tanggal 1 Januari 2019.

Erick Harijanto selaku Marketing Manager Teh Pucuk Harum mengungkapkan, ‘Pucuk Coolinary X Big Bang 2018’ menawarkan konsep wisata kuliner, dimana para pengunjung Big Bang Jakarta bisa bebas menjelajahi aneka kuliner favorit manis, pedas, dan gurih sambil menikmati kegiatan-kegiatan seru di akhir tahun.

“Teh Pucuk Harum ingin memberikan sebuah persembahan seru di akhir tahun dengan menggelar Pucuk Coolinary X Big Bang 2018, sebuah kawasan kuliner dimana para foodies Jakarta dan sekitarnya, yang hanya ingin menghabiskan liburan akhir tahun di Jakarta saja, bisa datang dan menikmati salah satu wisata kuliner terbesar di Jakarta. Kami sudah siapkan lebih dari 100 tenant kuliner favorit yang bisa memanjakan lidah foodies dengan harga yang pas di kantong,” ujar Erick Harijanto saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (21/12/2018).

Debora Christiany Brand Executive Teh Pucuk Harum menambahkan, secara konsep, pihaknya ingin memanjakan para konsumen dan pemilik tenant, sekaligus untuk membantu dan mengangkat para UKM kuliner bisa lebih maju dalam menjalankan usahanya.

“Makanya dikesempatan ini, kami mencoba mengangkat makanan kekinian dan khas lokal. Harapannya, keseruan ini dapat dinikmati oleh masyarakat Jakarta,” jelasnya.

Asal tahu saja, berbagai kuliner favorit turut meramaikan ajang ini, seperti; Mie Aceh Jaly Jaly, Bakmi Gang Kelinci, Tahu Bazo Tresno Ati, Roti Papa John, Bakso Misterius, Pisang Goreng Pontianak, Jajanan Goceng hingga berbagai brand kuliner ternama lainnya.

Ajang ini juga menghadirkan sesi ‘Happy Hour’, dimana akan ada potongan harga special, yaitu Rp 10,000 di semua tenant pada waktu tertentu.

Tidak cuma kulineran, foodies juga bisa ikut kegiatan seru lainnya yaitu ’Spicy King Noodle Contest’ yaitu lomba untuk menyantap mie jumbo pedas daIam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan dimana pemenangnya bisa membawa puiang hadiah-hadiah seru.

Selain itu, Teh Pucuk Harum akan berbagi 10,000 porsi cemilan favorit seperti sosis, bakso, dan nugget goreng secara gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung.

”Kami berharap, kedepannya Teh Pucuk Harum melalui Pucuk Coolinary secara konsisten berpartisipasi di kegiatan-kegiatan besar lainnya, agar bisa menjadi tujuan wisata kuliner yang selalu dinanti para foodies,” tandas Debby. (Fahrul Anwar)

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: