Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Mandzukic Tentukan Kemenangan Juventus Atas Roma

2,713

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan 1-0 yang diraih Juventus atas tamunya AS Roma dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Juventus, Minggu (23/12/2018) dini hari WIB.

Gol dihasilkan Mandzukic saat pertandingan memasuki menit ke-35. Striker Kroasia berusia 32 tahun tersebut dapat menuntaskan umpan silang Mattia De Sciglio dari sayap kanan menjadi gol dengan sebuah tandukan.

Sebelum gol Mandzukic tercipta, Juventus telah menghasilkan beberapa ancaman ke gawang Roma. Sepakan Alex Sandro pada menit ketujuh dan ke-18 maupun tendangan Cristiano Ronaldo pada menit ke-33 dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper Roma Robin Olsen.

Di babak kedua, kedua tim terus saling serang namun gagal menghasilkan gol. Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 49 poin dari 17 pertandingan.

Roma besutan pelatih Eusebio Di Francesco harus puas tertahan di posisi 10 klasemen dengan 24 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Chiellini, Bonucci, Sandro, De Sciglio; Pjanic (Can 71’), Matuidi, Bentancur; Mandzukic, Ronaldo, Dybala (Costa 80’)

 

AS Roma: Olsen; Fazio, Kolarov, Manolas, Florenzi (Kluivert 45’), Santon; N’Zonzi (kk 40’)(Dzeko 79’), Zaniolo (kk 90’+5’), Cristante; Schick (kk 81’), Under (Perotti 71’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: