Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn Express Jakarta International Expo Tawarkan Paket Khusus Rayakan Malam Tahun Baru

2,805
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Event Big Bang Jakarta 2018 yang digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, rencananya bakal menghadirkan acara spesial untuk menutup tahun 2018.

Untuk mendongkrak okupansi tamu wisata (leisure guest), Holiday Inn Express Jakarta International Expo bakal memberikan harga spesial selama malam pergantian tahun ini.

Hanya dengan Rp1.395.000 nett/kamar, para tamu sudah dapat menginap selama 3 hari 2 malam berikut dengan sarapan pagi untuk dua orang (anak-anak 6-12 tahun gratis), serta gratis 2 tiket masuk Big Bang 2018 selama persediaan masih ada.

“Paket menginap 3 hari 2 malam ini berlaku pada tanggal 30 Desember 2018 hingga 2 January 2019,” jelas Tiara Novida selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (26/12/2018).

Lebih lanjut dijelaskan, Big Bang Jakarta merupakan salah satu pameran terbesar, terlengkap dan yang pertama di akhir tahun.

Big Bang Jakarta 2018 diprakarsai atas dasar permintaan berbagai pihak yang berkeinginan untuk dapat melakukan kegiatan diakhir tahun, dimana sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat memperoleh aktivitas serta hiburan pada akhir tahun di Jakarta.

Acara ini diisi dengan berbagai macam program menarik serta hiburan meriah dari para artis serta band terkenal ibukota, seperti; Superman Is Dead, Tipe-X, RAN, Via Vallen, Siti Badriah, Padi Reborn, Tony Q Rastafara, Steven and Coconut Treez serta masih banyak performer lainnya.

Adapun pada malam puncak pergantian tahun 2018 di tanggal 31 Desember 2018, akan di meriahkan oleh musisi beraliran Reggae yakni Steven and Coconut Treez serta Tony Q Rastafara yang akan manggung di jam 19.15 WIB.

Mengusung tema Big Bang Reggae Festival 2018, acara ini juga akan di meriahkan dengan perayaan pesta kembang api tepat pukul 00.00 ketika pergantian tahun 2019.

“Acara pergantian malam tahun baru ini adalah acara yang paling meriah di kawasan Kemayoran. Dimeriahkan oleh musisi Reggae terkenal serta perayaan pesta kembang api yang spektakuler, kami yakin acara ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan malam pergantian tahun Anda. Juga dengan adanya fasilitas hotel di dalam kawasan, akan membuat para tamu lebih nyaman dan tidak bingung dalam mencari akomodasi untuk menghabiskan malam tahun baru” terang Tiara Novida.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: