Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada Tawarkan Promo Harga Pembukaan Mulai Dari Rp900 Ribu Nett

Dibuka 22 Desember 2018, Merupakan Holiday Inn & Suites Pertama di Indonesia

2,137
foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – InterContinental Hotels Group (IHG) membuka hotel baru, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dengan kapasitas 442 kamar dan 28 lantai. Hotel ini merupakan Holiday Inn & Suites pertama di Indonesia.

Brendon Meppem, General Manager dari Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada menjelaskan, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada didesain untuk memenuhi kebutuhan tamu untuk menginap, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang, untuk pelancong bisnis hingga keluarga, serta menawaran berbagai tipe kamar. Antara lain; Kamar luas dengan ukuran 40sqm dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas di kamar seperti pilihan bantal empuk dan keras, tempat tidur yang sangat nyaman, kamar mandi yang luas dengan walk-in showers, televisi 50-inch dan sambungan WiFi berkecepatan tinggi gratis untuk para tamu agar tetap terkoneksi.

Untuk para tamu yang menginap lebih lama, kamar yang lebih luas dan pilihan kamar tipe studio dan suite dengan satu atau dua kamar, akan membuat para tamu merasa seperti di rumah, kamar suite dapat mengakomodasi satu hingga enam orang per kamarnya.

Adapun kamar Suite untuk para tamu yang menginap lebih lama (long-stay room) juga ditambahkan fitur kitchenette, ruang tamu dan ruang makan terpisah, mesin cuci, pengering pakaian, dan area untuk bekerja yang luas.

“Hotel kami merupakan pilihan yang tepat untuk para tamu dengan keperluan wisata maupun bisnis yang mengapresiasi ruang kamar yang lebih luas dengan berbagai fasilitas pendukung, yang ditambah dengan jarak yang sangat dekat ke berbagai pusat hiburan Kota Jakarta. Kami sangat bergembira untuk mulai menerima tamu untuk menginap di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dari tanggal 22 Desember 2018,” terang Brendon Meppem, dalam siaran pers, Rabu (26/12/2018).

foto : dok. Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada

Ditambahkan, pihaknya menawarkan harga pembukaan mulai dari IDR 900,000 nett termasuk dengan sarapan pagi untuk satu orang untuk periode menginap dari tanggal 22 Desember 2018 hingga April 2019, berlaku untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Hotel ini berlokasi tepat di pusat bisnis dan hiburan di kawasan Gajah Mada dan memiliki lokasi yang sangat dekat untuk mengakses berbagai situs bersejarah dan pusat perbelanjaan.

Menempuh waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta atau berkendara 20 menit dari pusat kota, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada berdampingan langsung dengan Citywalk Gajah Mada, dimana para tamu memiliki akses langsung ke berbagai pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: