Take a fresh look at your lifestyle.

City Tumbang di Kandang Leicester

0 4,673

Jakartakita.com – Manchester City tumbang dengan skor 1-2 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung saat Boxing Day, sehari setelah Natal, di kandang Leicester City, Stadion King Power, Rabu (26/12/2018).

City sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-14, lewat gol yang dihasilkan Bernardo Silva dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Sergio Aguero. Lima menit berselang, Leicester menyamakan kedudukan setelah Marc Albrighton memaksimalkan umpan lambung Jamie Vardy menjadi gol dengan sebuah tandukan.

Pada menit ke-81, Leicester dapat berbalik unggul melalui gol yang diciptakan Ricardo Pereira. Setelah menguasai bola yang dihalau pemain lawan dalam sebuah situasi sepak pojok, Pereira membobol gawang The Citizens dengan sepakan kaki kanan.

City kemudian mengakhiri laga dengan hanya 10 pemain di lapangan. Fabian Delph menerima kartu merah usai menekel kaki Pereira pada menit ke-89.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Pep Guardiola kini menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 44 poin dari 19 pertandingan. The Foxes besutan pelatih Claude Puel bercokol di peringkat tujuh dengan 28 poin berkat kemenangan yang diraih.

 

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel; Maguire (kk 58’), Morgan, Chilwell, Pereira; Mendy, Ndidi, Choudhury (Gray 63’); Vardy (kk 87’)(Okazaki 88’), Maddison (Simpson 78’), Albrighton

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Manchester City: Ederson; Laporte, Stones (kk 77’), Delph (km 89’), Danilo; Gundogan, Bernardo Silva (Mahrez 83’), De Bruyne (David Silva 70’); Aguero (kk 90’), Sane, Sterling

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Crystal Palace 0-0 Cardiff City

Burnley 1-5 Everton

Ben Gibson 36’ ; Yerry Mina 2’, Lucas Digne 13’, 71’, Gylfi Sigurdsson 22’ (pen), Richarlison 90’+3’

Fulham FC 1-1 Wolverhampton Wanderers

Ryan Sessegnon 74’ ; Romain Saiss 85’

Tinggalkan komen