Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Martinez Bawa Inter Kalahkan Napoli

0 5,830

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Lautaro Martinez saat injury time membawa Inter Milan mengalahkan tamunya Napoli dengan skor 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (27/12/2018) dini hari WIB.

Gol dihasilkan Martinez pada menit tambahan pertama babak kedua, melalui sepakan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Keita Balde Diao dari sayap kiri.

Saat gol Martinez tercipta, Napoli telah bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-80 usai Kalidou Koulibaly menerima kartu merah dari dua kartu kuning beruntun karena melanggar Matteo Politano lalu mencemooh wasit yang mengganjarnya dengan kartu kuning.

Jelang laga usai, tepatnya pada menit tambahan keempat babak kedua, satu pemain Napoli kembali menerima kartu merah. Lorenzo Insigne diusir keluar lapangan usai bersitegang dengan Keita.

Related Posts
1 daripada 7,082

Kemenangan yang diraih membawa I Nerazzurri asuhan pelatih Luciano Spalletti yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 36 poin dari 18 pertandingan. Inter hanya tertinggal lima poin dari Napoli besutan pelatih Carlo Ancelotti yang berada di peringkat kedua.

 

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Asamoah, D’Ambrosio; Brozovic (kk 29’), Valero (kk 52’)(Vecino 64’), Mario (Martinez 83’(kk 90’+2’)); Icardi, Perisic (Diao 74’), Politano

 

Napoli: Meret; Koulibaly (kk 80’, 80’, km 80’), Albiol (kk 67’), Rui (Ghoulam 78’), Callejon; Hamsik (Maksimovic 24’), Allan (kk 56’), Zielinski, Ruiz; Milik (Mertens 70’), Insigne (km 90’+4’)

Tinggalkan komen