Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tundukkan Huddersfield 3-1

0 4,968

Jakartakita.com – Manchester United berhasil menundukkan tamunya Huddersfield Town dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung saat Boxing Day, sehari setelah Natal, di Stadion Old Trafford, Rabu (26/12/2018).

Gol pertama MU dicetak Nemanja Matic pada menit ke-28. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sundulan Phil Jones dalam sebuah situasi sepak pojok yang diblok pemain lawan.

Pada menit ke-64, Paul Pogba menggandakan keunggulan The Red Devils setelah memaksimalkan operan Ander Herrera menjadi gol dengan tendangan kaki kanan. Memasuki menit ke-78, gol kedua dihasilkan Pogba dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti The Terriers.

Mathias Jorgensen lalu memperkecil ketertinggalan tim tamu pada menit ke-88. Jorgensen membobol gawang MU dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan sundulan Steve Mounie dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer yang menempati peringkat enam klasemen kini mengoleksi 32 poin dari 19 laga. Kemenangan ini merupakan kemenangan kandang pertama Solskjaer sebagai pelatih interim MU.

Sedangkan Huddersfield yang ditangani pelatih David Wagner tetap terpuruk di dasar klasemen dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Jones, Lindelof, Shaw, Dalot (Young 53’); Pogba, Matic, Fred (kk 30’)(Herrera 53’); Rashford, Lingard, Mata (Gomes 81’)

 

Huddersfield Town: Lossl; Schindler, Jorgensen, Kongolo, Durm; Pritchard, Billing, Hadergjonaj, Mbenza (Quaner 62’), Kachunga (kk 23’)(Lowe 57’); Depoitre (Mounie 73’);

Tinggalkan komen