Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Pecundangi Bournemouth 5-0

0 5,136

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur tanpa ampun mempecundangi tim tamu AFC Bournemouth dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung saat Boxing Day, sehari setelah Natal, di Stadion Wembley, London, Rabu (27/12/2018).

Christian Eriksen mencetak gol pertama Spurs ketika pertandingan berlangsung 16 menit, dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti lawan. Pada menit ke-23, Son Heung-Min menggandakan keunggulan tim tuan rumah setelah menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Bournemouth dengan sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti.

Memasuki menit ke-35, giliran Lucas Moura yang membobol gawang Bournemouth. Moura menuntaskan umpan tarik Kyle Walker-Peters dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-61, Harry Kane mencetak gol keempat Spurs dalam laga dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Eriksen. Pada menit ke-70 gol pamungkas laga ditorehkan Heung-Min lewat sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tangkisan kiper Bournemouth Asmir Begovic terhadap tendangan Moura.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan 45 poin dari 19 laga, menjadi runner-up paruh musim. Bournemouth yang diarsiteki pelatih Eddie Howe harus puas bercokol di urutan 11 klasemen dengan 26 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Alderweireld, Foyth, Rose, Walker-Peters; Eriksen (Davies 84’), Winks (kk 87’), Sissoko; Kane (Skipp 77’), Heung-Min (kk 76’)(Llorente 88’), Moura

 

AFC Bournemouth: Begovic; Ake, Cook, Daniels, Francis (Rico 45’+3’); Lerma (kk 45’+4’), Surman, Fraser, Brooks (King 74’), Stanislas; Wilson (Mousset 67’)

Tinggalkan komen