Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Raih Kemenangan 1-0 Atas Palace

4,317

Jakartakita.com – Chelsea mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tim tuan rumah Crystal Palace dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, Minggu (30/12/2018).

Gol penentu kemenangan Chelsea dicetak N’Golo Kante pada menit ke-51. Setelah menerima umpan lambung David Luiz, Kante menyarangkan bola ke gawang Palace dengan sepakan kaki kiri.

Willian nyaris menggandakan keunggulan The Blues pada menit ke-68. Namun tendangannya dapat dibendung kiper The Eagles Vicente Guaita.

Lima menit berselang, Olivier Giroud membobol gawang Palace dengan sepakan kaki kiri. Namun tak terjadi gol karena Giroud telah berada dalam posisi offside saat menerima umpan terobosan Willian.

Sampai peluit panjang dibunyikan wasit, gol Kante bertahan menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga. Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri yang bercokol di peringkat empat klasemen kini mengoleksi 43 poin dari 20 laga.

Sedangkan Palace yang ditangani pelatih Roy Hodgson terpaku di posisi 14 klasemen dengan 19 poin akibat kekalahan yang diderita di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Crystal Palace: Guaita; Sakho, Tomkins, Van Aanholt, Wan-Bissaka; Kouyate (Meyer 78’), McArthur, Milivojevic, Schlupp (Wickham 69’), Townsend; Zaha

 

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger, Alonso (kk 10’), Azpilicueta; Jorginho, Barkley (Kovacic 88’), Kante; Giroud (Morata 76’), Hazard, Willian (Palmieri 82’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: