Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milan Bekuk SPAL 2-1

4,701

Jakartakita.com – AC Milan berhasil membekuk tim tamu SPAL dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (30/12/2018) dini hari WIB.

SPAL unggul terlebih dahulu pada menit ke-13, lewat gol yang dihasilkan Andrea Petagna dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti I Rossoneri setelah menerima umpan lambung Thiago Cionek.

Tiga menit berselang, Milan dapat menyamakan kedudukan. Samu Castillejo membobol gawang SPAL dengan sepakan kaki kiri usai menguasai bola yang gagal dihalau dengan baik pemain lawan.

Milan lalu berbalik unggul pada menit ke-64, melalui gol yang dicetak Gonzalo Higuaín. Setelah menerima umpan Hakan Calhanoglu, Higuain menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-89, Suso menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Mirko Valdifiori. Meski bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan di sisa waktu pertandingan, Milan dapat mempertahankan keunggulan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso kembali ke peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 19 pertandingan, unggul satu poin dari AS Roma. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat SPAL besutan pelatih Leonardo Semplici tertahan di urutan 17 klasemen dengan 16 poin.

Pertandingan Milan kontra SPAL menjadi laga Serie A terakhir yang berlangsung di 2018. Kompetisi akan memasuki masa libur musim dingin sebelum kembali bergulir pada 19 Januari mendatang.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Zapata (kk 73’), Rodriguez, Abate (Calabria 62’); Bakayoko, Calhanoglu, Kessie; Higuain (Borini 82’), Castillejo (kk 56’)(Cutrone 62’), Suso (kk 79’, 89’, km 89’)

 

SPAL: Gomis; Felipe, Bonifazi, Cionek; Kurtic (kk 51’), Missiroli, Schiattarella (kk 70’)(Valdifiori 74’), Costa (Fares 53’), Dickmann (Vicari 45’); Antenucci, Petagna

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: