Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Libas Fulham 4-1

0 4,595

Jakartakita.com – Arsenal melibas tim rival sekota Fulham FC dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung di Stadion Emirates, Selasa (1/1/2019).

Granit Xhaka membuka keunggulan Arsenal pada menit ke-25, melalui gol yang diciptakan lewat sontekan kaki kiri usai menguasai umpan silang Alex Iwobi dari sayap kiri.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-55, Alexandre Lacazette menambah keunggulan The Gunners dengan menuntaskan umpan tarik Sead Kolasinac lewat sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-69, Fulham memperkecil ketertinggalan. Aboubakar Kamara membobol gawang tim tuan rumah melalui sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Ryan Sessegnon.

Sekitar 10 menit berselang, Aaron Ramsey membuat Arsenal unggul 3-1 setelah mencetak gol ke gawang The Cottagers dengan tendangan kaki kanan setelah menguasai bola rebound sepakan Pierre-Emerick Aubameyang yang menerpa tiang gawang kanan lawan.

Gol pamungkas laga pada akhirnya diciptakan Aubameyang pada menit ke-83. Setelah menguasai operan Sokratis Papastathopoulos, Aubameyang membobol gawang Fulham dengan tendangan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Unai Emery yang bercokol di peringkat lima klasemen kini mengoleksi 41 poin dari 21 laga. Fulham besutan pelatih Claudio Ranieri tetap terpuruk di urutan 19 klasemen dengan 14 poin akibat kekalahan yang diderita dalam derby London.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Sokratis, Kosielny, Mustafi (Torreira 45’); Xhaka, Guendouzi, Kolasinac, Maitland-Niles; Lacazette (Ramsey 75’), Aubameyang, Iwobi (Saka 83’)

 

Fulham FC: Rico; Le Marchand, Ream, Odoi; Cisse (Seri 61’), Cairney, Bryan, Christie (Fosu-Mensah 56’(kk 77’)); Mitrovic, Schurrle (Kamara 61’), Sessegnon

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Cardiff City 0-3 Tottenham Hotspur

Harry Kane 3’, Christian Eriksen 12’, Son Heung-Min 26’

Everton 0-1 Leicester City

Jamie Vardy 58’

Tinggalkan komen