Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Awal Tahun, Aston Solo Hotel Luncurkan Menu Baru yang Mengusung Nilai Tradisional

3,728
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Menyambut awal tahun 2019, Aston Solo Hotel meluncurkan menu terbaru, guna memberikan berbagai pilihan menu makanan dengan cita rasa yang lengkap bagi pengunjung setianya.

Beberapa menu baru dihadirkan, mulai dari menu utama yang mengusung nilai tradisional yaitu ‘Serundeng Chicken Grilled’, yang terdiri dari grilled chicken leg, fresh vegetable, chili sauce dan serundeng.

“Anda dapat menyantap hidangan istimewa ini hanya dengan harga Rp 25.298,- net,” jelas Paulina Yuga Delfia, Public Relations Aston Solo Hotel dalam siaran pers Jumat (04/1/2019).

Selain itu, Aston Solo Hotel juga menyajikan menu pendamping yaitu ‘Seafood Sprinkle’. Menu yang terdiri dari fried crispy shrimp, squid and marlins fish with fried garlic sprinkle ini dihadirkan tanpa nasi sehingga cocok sebagai pendamping menu utama.

“Hanya dengan harga Rp 25.286,- net para tamu dapat menikmati menu istimewa ini,” sambung Paulina.

Ditambahkan, pihaknya juga menghadirkan dessert setiap bulan yang khusus dipersembahkan oleh Executive Chef, Felix Ridwan.

“Chef kami sudah dikenal dengan kreatifitasnya dalam menciptakan hidangan pencuci mulut yang lezat dan unik. Salah satunya adalah ‘Nougatine of the month’ yang dapat memanjakan Anda dengan kelembutan strawberry nougat mousse dan orange nougat mousse dipadukan dengan caramel sauce, longan dan peanut nougat. Dessert ini bisa dinikmati dengan harga Rp 24.989,- nett,” ujar Paulina.

Selain itu, Aston Solo Hotel juga menawarkan variasi minuman special, yaitu ‘New Month’ yang terdiri dari chilled apple, strawberry, dan vanilla syrup.

Pilihan lain dari menu beverage bulan Januari adalah ‘Yellow Sunset’ yang terdiri dari fresh milk, orange fresh, orange chilled dan selasih. Kedua menu beverage ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 20.000,- nett saja.

Asal tahu saja, salah satu keunggulan Aston Solo Hotel adalah memiliki lokasi yang cocok untuk hangout di lantai 6 berkonsep semi rooftop yaitu Sky Dining & Cashmere Restaurant. Di tempat ini, para tamu bisa sambil bersantai menikmati indahnya panorama kota Solo, terlebih pada saat sunset.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: