Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Tundukkan Getafe 2-1

0 4,244

Jakartakita.com – Barcelona mampu menundukkan tim tuan rumah Getafe dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, Senin (7/1/2019) dini hari WIB.

Lionel Messi membawa Barcelona unggula pada menit ke-20, lewat gol yang diciptakan melalui sontekan kaki kiri usai menerima umpan lambung Ivan Rakitic. Pada menit ke-39, Luis Suarez mencetak gol kedua Blaugarana dengan tendangan voli dari luar kotak penalti Getafe menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik pemain lawan.

Memasuki menit ke-43, Getafe dapat memperkecil ketertinggalan. Jaime Mata membobol gawang Barcelona dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Angel Rodriguez.

Getafe nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-59, namun sundulan Leandro Cabrera masih bisa ditepis keluar lapangan oleh kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Kiper Getafe David Soria dapat membendung tendangan Lionel Messi pada menit ke-75 dan 83. Keunggulan Barcelona bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Ernesto Valverde di puncak klasemen. Barcelona kini mengoleksi 40 poin dari 18 pertandingan, unggul lima poin dari Atletico Madrid yang menempati peringkat kedua. Sedangkan Getafe yang ditangani pelatih Jose Bordalas tertahan di urutan tujuh klasemen dengan 25 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Getafe: Soria; Cabrera (kk 69’), Djene, Antunes, Suarez (kk 61’); Arambarri, Maksimovic (kk 77’), Portillo (Ibanez 84’), Foulquier (kk 15’)(Molina 57’); Mata, Angel (Saiz 74’)

 

Barcelona: Ter Stegen; Lenglet, Pique, Alba (kk 15’), Roberto; Rakitic, Vidal (kk 65’)(Busquets 70’), Arthur (kk 12’)(Alena 88’); Suarez, Dembele (Coutinho 84’), Messi

Tinggalkan komen