Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Tersingkir dari Ajang Coupe de la Ligue

0 3,406

Jakartakita.com – Juara bertahan lima musim beruntun Paris Saint-Germain tersingkir dari ajang Coupe de la Ligue. Menjamu Guingamp di Stadion Parc des Princes dalam pertandingan perempat final yang berlangsung Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, Les Parisiens mengalami kekalahan dengan skor 1-2.

Guingamp mendapat penalti pada menit ke-59 setelah Ludovic Blas dilanggar Thomas Meunier di kotak penalti PSG. Marcus Thuram maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas, namun sepakannya hanya membuat bola melambung ke atas mistar gawang PSG.

PSG kemudian memperoleh gol pada menit ke-62, setelah Neymar menuntaskan umpan silang Meunier dari sayap kanan dengan sebuah sundulan.

Memasuki menit ke-78, Guingamp kembali memperoleh penalti setelah Marcus Coco dilanggar Juan Bernat di kotak penalti PSG. Wasit Benoit Bastien menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Yeni N’Gbakoto mampu menjalankan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor penalti pada menit ke-81. Ia menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang PSG dengan sepakan kaki kanan.

Saat pertandingan memasuki menit tambahan kedua babak kedua, Guingamp memperoleh penalti ketiga dalam laga usai Thuram dilanggar Thilo Kehrer di kotak penalti PSG. Thuram kembali maju sebagai eksekutor penalti dan kali ini dapat menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang PSG dengan sepakan kaki kanan pada menit tambahan ketiga.

PSG mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2, kekalahan pertama di ajang piala domestik dalam lima tahun terakhir.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola; Silva, Bernat, Kehrer; Draxler (Alves 75’), Marquinhos (Verratti 45’(kk 90’+6’)), Diaby, Meunier; Mbappe, Neymar (kk 90’+6’), Di Maria (Cavani 45’(kk 90’+6’))

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Guingamp: Johnsson; Eboa, Kerbrat, Rebocho, Traore; Phiri, Blas (Didot 75’), Deaux; Thuram, Coco (Ronny 90’+4’), Mendy (N’Gbakoto 73’)

 

Hasil pertandingan perempat final Coupe de la Ligue lainnya:

Bordeaux 1-0 Le Havre

Samuel Kalu 70’

AS Monaco 1-1 Stade Rennes

Rony Lopes 54′ ; Benjamin Bourigeaud 30′

*Monaco lolos ke babak semifinal usai memenangi babak adu penalti dengan skor 8-7

Olympique Lyon 1-2 Strasbourg

Bertrand Traore 49′ ; Ludovic Ajorque 26′ (pen), Lamine Kone 52′

Tinggalkan komen