Take a fresh look at your lifestyle.

THE 1O1 Bogor Suryakancana Raih ‘2018 Customer Review Awards 8.0’ dari Agoda

0 4,425
foto : dok. The 1O1 Bogor Suryakancana

Jakartakita.com – Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana meraih penghargaan dari Agoda.com, situs pemesanan hotel terkemuka di Asia, sebagai 2018 Customer Review Awards 8.0.

Penghargaan yang bertujuan untuk mengapresiasi usaha yang terus menerus dilakukan dalam memberikan pengalaman pemesanan online terbaik ini, dinilai berdasarkan faktor review tamu yang terdapat dalam website tersebut.

Related Posts
1 daripada 3,739

Dalam hal ini, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana meraih nilai 8.0 berdasarkan komentar positif yang di berikan oleh para tamu yang menginap selama 1 tahun.

“Ini adalah prestasi yang sangat membanggakan, mengingat Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana baru membuka pintunya kepada publik pada April 2015,” terang Restiana Pradestiawati, Marketing Communications Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, keberhasilan Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana sendiri tidak lepas dari peranan semua karyawan, mulai dari lini bawah sampai lini atas, staff sampai managemen yang memilik visi dan misi yang sama yaitu memberikan service yang excellent kepada para tamu.

Tinggalkan komen