Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Solo Hotel Hadirkan ‘Special Deal Room Package’

Berlaku Mulai Tanggal 1 Januari Hingga 28 Februari 2019

0 4,107
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Aston Solo Hotel menawarkan promo terbaru bertajuk ‘Special Deal Room Package’ yang dihadirkan khusus mulai tanggal 1 Januari hingga 28 Februari 2019.

Adapun fasilitas yang didapatkan, antara lain; sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, laundry, minibar, fasilitas kolam renang, fitness centre dan juga layanan gratis untuk penjemputan dan pengantaran bandara atau stasiun.

Related Posts
1 daripada 4,196

“Special Deal Room Package ini bisa didapatkan hanya dengan Rp 548.000,- nett untuk tipe kamar Superior,” jelas Paulina Yuga Delfia selaku Public Relations Aston Solo Hotel dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, promo ini sangat cocok untuk staycation karena kenyamanan dan fasilitas yang diberikan Aston Solo Hotel sangat menguntungkan bagi para tamu yang ingin mendapatkan paket lengkap dari fasilitas yang diberikan.

“Selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, lokasi Aston Solo Hotel juga sangat strategis karena berada di pusat kota dekat dari stasiun, tempat perbelanjaan dan pusat oleh-oleh kota Solo yaitu Kampung Batik Laweyan,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen