Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus, Milan, dan Lazio Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

2,751

Jakartakita.com – Juventus memastikan diri lolos ke babak perempat final Coppa Italia usai menundukkan tim tuan rumah Bologna dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB.

Gol pertama La Vecchia Signora dicetak Federico Bernardeschi pada menit kesembilan, melalui sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti Bologna memanfaatkan kegagalan kiper Angelo da Costa menangkap bola dengan baik.

Moise Kean lalu menggandakan keunggulan Juventus pada menit ke-49. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Douglas Costa yang diblok pemain lawan.

AC Milan juga memastikan lolos ke perempat final Coppa Italia dini hari WIB tadi, berkat kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah Sampdoria di Stadio Comunale Luigi Ferraris. Kedua gol Milan dicetak Patrick Cutrone, pada menit ke-102 dan 108. Pertandingan harus ditentukan lewat babak perpanjangan waktu setelah kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal.

Sebelumnya pada Sabtu (12/1/2019), Lazio menjadi tim pertama yang merebut tiket perempat final Coppa Italia dengan menundukkan tim tamu Novara dengan skor 4-1 dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Stadio Olimpico.

Gol-gol Biancoceleste dicetak Luis Alberto (12′), Ciro Immobile (20′, 35′), dan Sergej Milinkovic-Savic (45’+3′). Sedangkan gol Novara dicetak Umberto Eusepi (49′ pen).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: