Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kia Jadi Sponsor BLACKPINK’s 2019 World Tour

2,851
foto : dok. Kia Motors Corporation

Jakartakita.com – Kia Motors Corporation mengumumkan kemitraan baru dengan super grup K-Pop yang semuanya perempuan, BLACKPINK, sebagai sponsor utama untuk Tour Dunia 2019.

Menurut Yong-Won Cho, Chief Marketing Officer of Kia Motors Corporation, melalui kemitraan ini, Kia berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi muda melalui serangkaian kampanye yang terinspirasi K-Pop.

“Kemitraan ini memberi Kia platform yang unik untuk terlibat dengan audiens yang muda dan trendi di beberapa pasar pertumbuhan dan volume paling penting kami,” kata Yong-Won Cho, dalam siaran pers, Senin (14/1/2019).

“Kemitraan K-Pop kami akan memungkinkan penggemar musik untuk mengalami kualitas dan desain mobil kami dan menikmati teknologi mutakhir yang mereka tawarkan,” tambah Yong-Won Cho.

Lebih rinci diungkapkan, sebagai sponsor World Tour pertama kelompok ini, Kia akan mengadakan serangkaian acara ‘experiential activities’ selama tur berlangsung, memberikan kesempatan kepada penggemar lokal untuk bertemu bintang K-Pop favorit mereka secara langsung.

Adapun World Tour BLACKPINK dimulai pada Januari 2019 dalam skala global, termasuk 7 kota di Asia, seperti; Bangkok, Hong Kong, Singapura dan Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Kia berencana untuk melibatkan pelanggan melalui kampanye saluran SNS dan menawarkan kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam acara pemberangkatan di mana mereka dapat bertemu dengan anggota BLACKPINK secara langsung dan menerima hadiah seperti CD yang ditandatangani.

Kia juga akan menyediakan kendaraan untuk mendukung BLACKPINK selama Tur Dunia, sementara juga menampilkan sedan Stinger bersama anggota BLACKPINK dalam video promosi khusus.

Selain itu, Kia juga akan mengoperasikan stan pameran khusus di setiap acara di kalender tur, di mana Kia akan menampilkan kendaraan terbarunya dan menghadirkan zona foto eksklusif untuk pengalaman pelanggan yang lebih menarik.

Lebih lanjut diungkapkan, kemitraan dengan BLACKPINK adalah yang pertama dari serangkaian kolaborasi yang Kia akan umumkan dengan bintang-bintang K-Pop tahun ini, karena merek tersebut ingin terlibat dengan penggemar musik.

Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan juga akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-POP.

Kia juga akan membuat akun Instagram khusus (@kia_onbeat) dan platform digital baru untuk memberi tahu pelanggan Kia dan penggemar K-Pop global tentang konten baru dan berita utama dari industri musik Korea – yang paling cepat berkembang di dunia.

Saluran ini akan menawarkan akses eksklusif ke konten kolaboratif antara artis Kia dan K-Pop dan akan menjadi tempat pertama untuk mendengar tentang berbagai acara promosi penggemar.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: