Take a fresh look at your lifestyle.

City Atasi 10 Pemain Wolves 3-0

0 3,278

Jakartakita.com – Manchester City berhasil mengatasi tim tamu Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Etihad, Selasa (15/1/2019) dini hari WIB.

Gabriel Jesus membuka keunggulan The Citizens pada menit ke-10, melalui gol yang dihasilkan lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Leroy Sane di kotak penalti Wolves.

Sembilan menit berselang, Wolves harus kehilangan Willy Boly yang menerima kartu merah. Bolly melakukan tekel keras terhadap kaki Bernardo Silva.

Unggul jumlah pemain, City dapat menambah keunggulan lewat eksekusi penalti Gabriel Jesus pada menit ke-39 yang dilakukan dengan sepakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri gawang Wolves. Penalti diperoleh usai Raheem Sterling dilanggar Ryan Bennett di kotak penalti Wolves.

Pada menit ke-78, keunggulan City bertambah menjadi 3-0 setelah Conor Coady melakukan gol bunuh diri ke gawang Wolves dalam upaya menghalau bola yang dilambungkan Kevin De Bruyne dari sayap kiri. Gol bunuh diri Coady menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengoleksi 53 poin dari 22 pertandingan, hanya tertinggal empat poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Wolves besutan pelatih Nuno Espirito Santo tertahan di urutan 11 klasemen dengan 29 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Manchester City: Ederson; Laporte, Stones, Danilo, Walker; Fernandinho (kk 14’), David Silva (De Bruyne 42’), Bernardo Silva; Gabriel Jesus (Aguero 76’), Sane (Gundogan 74’), Sterling

 

Wolverhampton Wanderers: Patricio; Coady, Boly (km 19’), Bennett; Dendoncker, Moutinho (Gibbs-White 72’), Neves, Jonny, Doherty; Jota (Saiss 59’), Jimenez (Traore 45’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan lainnya:

Coppa Italia

Cagliari 0-2 Atalanta

Duvan Zapata 88’, Mario Pasalic 90’+3’

AS Roma 4-0 Virtus Entella

Patrik Schick 1’, 47’, Ivan Marcano 45’+2’, Javier Pastore 74’

 

La Liga

Real Sociedad 3-2 Espanyol

Mikel Merino 3′, Willian Jose 8′ (pen), 63′ – Mikel Merino km 75′ ; Naldo 32′, Diego Llorente 45’+1′ (bd)

Tinggalkan komen