Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Toys Kingdom Resmikan Toko ke-5 di Bandung Electronic City

4,284
Keterangan foto (dari kiri ke kanan): Sabilar Rosyad (Store Manager Toys Kingdom BEC), Yanuar (Area Manager ACE Hardware BEC), Benhard Siagian (Senior Operation Toys Kingdom), dan Indra Susanto (Center Manager BEC) meresmikan pembukaan toko Toys Kingdom ke-5 di Kota Bandung pada 11 Januari 2019 (istimewa)

Jakartakita.com – Toys Kingdom – pusat mainan dan hobi untuk segala usia kembali membuka toko terbaru di Bandung, yang berlokasi di Bandung Electronic City (BEC) Lantai 3-01A pada tanggal 11 Januari 2019.

Pembukaan toko terbaru ini merupakan bukti komitmen kuat Toys Kingdom untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Artikel Terkait
1 daripada 13

“Sejak pertama kali hadir di Bandung tahun 2012, Toys Kingdom mendapatkan respon positif dari masyarakat, ditambah kami beberapa kali mengadakan pameran di BEC dan cukup sukses. Hal inilah yang membuat kami optimis untuk membuka toko ke-5 di Bandung, tepatnya di BEC, sebuah pusat perbelanjaan yang cukup strategis karena dikelilingi oleh apartemen, perumahan dan perkantoran, untuk melengkapi toko yang sebelumnya hadir yaitu di Living Plaza Dago, Living Plaza Paskal, Plaza IBCC, dan Festival City Link,” jelas Bart Nureka selaku Merchandising & Operational Director Toys Kingdom dalam siaran pers Senin (14/1).

Pembukaan Toys Kingdom BEC dimeriahkan dengan penawaran menarik hingga tanggal 20 Januari 2018, berupa voucher potongan harga Rp20 ribu yang bisa didapatkan pada flyer pre-opening.

Untuk memanjakan pelanggan di akhir pekan, Toys Kingdom hadir dengan penawaran diskon khusus Happy Hour pada tanggal 19 – 20 Januari 2018, pukul 14.00 – 15.00.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com