Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Telkomsel Gandeng Garena Gelar ‘Jakarta Survivor League 2019’

2,998
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel bekerjasama dengan Garena menggelar kompetisi Esport “Jakarta Survivor League 2019”.

Game yang dilombakan dalam kompetisi ini adalah Free Fire yang diikuti oleh 192 tim atau lebih dari 1150 peserta dari berbagai kalangan dan komunitas game di wilayah Jabotabek Jabar.

Dalam kerjasama ini, Telkomsel dan Garena akan besama-sama mengembangkan para olahragawan elektronik (Esport) di Indonesia dengan menggelar rutin kegiatan mobile game competition.

General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel, Kurnia Hadhi mengatakan, secara konsisten Telkomsel ingin mendukung hobby dan minat para millennials dalam bermain online games yang saat ini banyak digemari mereka.

“Melalui gelaran kompetisi online game Jakarta Survivor League 2019 ini, Telkomsel juga mengapresiasi para gamers yang selalu setia menggunakan produk dan layanan unggulan Telkomsel untuk bermain Games Online. Dengan dukungan jaringan internet cepat 4G LTE yang luas, Telkomsel menjamin para gamers dapat bermain game online dengan lancer,” jelasnya dalam siaran pers Rabu (16/1/2019).

Artikel Terkait
1 daripada 73

Kompetisi yang digelar secara online ini khusus dihadirkan untuk para pemain game pemula (Newbie) dan digelar dari tanggal 15 Januari 2019 dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Rencananya, ajang final Jakarta Survivor League 2019 ini juga akan digelar secara langsung di LOOP Station Mahakam, Jakarta pada tanggal 24 Februari 2019.

Kedepannya, mobile game competition ini akan diadakan kembali di bulan-bulan berikutnya.

Melalui gelaran ini, Telkomsel juga ingin memfasilitasi para pemain pemula untuk menjadi pemain professional.

Untuk game Free Fire sendiri, hingga saat ini telah dimainkan oleh lebih dari 3 juta pelanggan Telkomsel dan menjadi salah satu game favorite di kalangan millennials saat ini.

Lebih lanjut Hadhi menambahkan, Telkomsel juga akan memfasilitasi para mahasiswa yang tertarik mengembangkan bakatnya di industri game melalui program magang. Nantinya, para mahasiswa ini dapat terjun langsung bersama Telkomsel dalam mengembangkan layanan digital sekaligus mendapat experience dalam mengenal Gamers Engagement, Content Creator dan Community Platform seputar games.

“Bersama Garena, Telkomsel ingin terus mengembangkan industry dan komunitas game di Indonesia. Telkomsel juga telah menyediakan platform aplikasi khusus ‘Dunia Games’ (Android/IoS) yang dapat diakses oleh para gamers untuk membeli item games seperti Diamond atau mendapat informasi terbaru seputar games hingga tips & trick. Kedepannya, Telkomsel juga akan terus menghadirkan produk dan layanan terbaik lainnya yang dapat menunjang kebutuhan minat dan hobi para millennials lainnya,” tandas Hadhi.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com