Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Bekuk Hoffenheim 3-1

0 3,009

Jakartakita.com – Bayern Muenchen membekuk tim tuan rumah TSG Hoffenheim dengan skor 3-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Rhein Neckar Arena, Sabtu (19/1/2019) dini hari WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan Bundesliga pertama yang berlangsung tahun ini.

Leon Goretzka membawa Muenchen unggul pada menit ke-34, melalui gol yang dihasilkan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola rebound sundulan Robert Lewandowski yang ditangkis kiper Hoffenheim Oliver Baumann.

Pada menit tambahan pertama babak pertama, Goretzka kembali membobol gawang Hoffenheim. Dalam sebuah serangan balik cepat, Goretzka menuntaskan umpan David Alaba dari sayap kiri dengan sontekan kaki kanan.

Hoffenheim lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-59, setelah Nico Schulz memaksimalkan operan Leonardo Bittencourt menjadi gol dengan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti The Bavarians.

Pada menit ke-87, Lewandowski membawa Muenchen unggul 3-1. Striker Polandia itu membobol gawang Hoffenheim dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Thomas Muller.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Niko Kovac yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 39 poin dari 18 pertandingan. Sedangkan Hoffenheim besutan pelatih Julian Nagelsmann tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan 25 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

TSG Hoffenheim: Baumann; Vogt (kk 26’)(Grillitsch 56’(kk 57’)), Hubner, Posch (kk 64’); Kramaric, Demirbay (Geiger 56’), Schulz, Kaderabek; Belfodil, Joelinton (Szalai 79’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Bayern Muenchen: Neuer; Hummels, Sule, Alaba, Kimmich (kk 68’); Goretzka, Thiago (Rodriguez 78’), Martinez (kk 84’)(Boateng 90’); Lewandowski, Coman (Gnabry 73’), Muller

 

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Getafe 4-0 Alaves

Jaime Mata 33′ (pen), 88′, Jorge Molina 46′, 55′

 

Ligue 1

Lille 2-1 SC Amiens

Rafael Leao 45’+2′, Xeka 85′ ; Juan Ferney Otero 5′

Tinggalkan komen