Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Bekuk Sevilla 2-0

0 2,268

Jakartakita.com – Real Madrid membekuk tim tamu Sevilla dengan skor 2-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2019).

Gol pertama Los Merengues ke gawang Los Nervionenses dicetak Casemiro pada menit ke-78. Dengan tendangan keras menggunakan kaki kanan dari luar kotak penalti Sevilla, Casemiro membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang lawan.

Pada menit tambahan kedua babak kedua, Luka Modric menggandakan keunggulan Madrid. Setelah merebut bola dari penguasaan lawan, Modric merangsek masuk kotak penalti Sevilla lalu mencetak gol dengan sepakan kaki kanan.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Santiago Solari melewati posisi Sevilla di klasemen. Madrid kini bertengger di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 36 poin dari 20 pertandingan, unggul tiga poin dari Sevilla besutan pelatih Pablo Machin yang tergeser ke peringkat empat.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos, Varane, Reguilon, Carvajal; Casemiro (kk 61’), Ceballos (kk 65’)(Valverde 88’), Modric; Benzema, Vinicius, Vazquez (Isco 77’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Sevilla: Vaclik; Kjaer (kk 85’), Gomez, Carrico (kk 30’), Escudero (Salvatierra 86’), Navas; Banega (kk 54’), Vazquez, Sarabia; Silva (El Haddadi 75’), Ben Yedder (Promes 71’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Celta Vigo 1-2 Valencia

Nestor Araujo 40′ ; Ferran Torres 71′, Rodrigo 84′

Huesca 0-3 Atletico Madrid

Lucas Hernandez 31′, Santiago Arias 52′, Koke 71′

Tinggalkan komen