Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Komedian Jim Jefferies Akan Gelar ‘The Night Talker Tour’ di Jakarta

2,123
foto : istimewa

Jakartakita.com – Mad About Comedy dan BookMyShow mengumumkan bahwa stand-up comedian, komentator politik, aktor, dan penulis, Jim Jefferies akan tampil di Jakarta pada tanggal 25 Januari 2019.

Melansir siaran pers yang dirilis Selasa (22/1/2019), disebutkan bahwa pembawa acara The Jim Jefferies Show tersebut, akan membawa materi komedi terbarunya, “The Night Talker Tour”, dari Madison Square Garden di New York City ke Jakarta di Auditorium CGV Grand Indonesia!

Asal tahu saja, dalam karirnya yang hampir 20 tahun, Jim telah memberikan tujuh komedi yang spesial dan monumental, dan ia merupakan salah satu komedian dengan penjualan tiket tertinggi di dunia – di tahun 2016, ia berhasil menjual lebih dari 50.000 tiket di sembilan kota di Australia.

Jim Jefferies telah melakukan pertunjukan-pertunjukan di stadion dan tempat-tempat ikonis di seluruh dunia dengan subjek-subjek komedi yang nakal dan jenaka seperti alkoholisme, sindiran politik, selebriti, isu senjata, agama, dan seks.

“The Night Talker Tour” awalnya diumumkan pada tahun 2017 dalam acara Netflix Spcial: Freedumb. Tur ini telah membawa Jim melintasi AS, Kanada, dan Asia.

Komedi Jim yang terbaru adalah “This Is Me Now” yang sangat kocak – direkam di Eventim Apollo Theatre di London yang ikonik di awal tahun 2018 dan disiarkan di Netflix secara global pada bulan Juli serta mendapatkan pujian dari para kritikus.

Setelah dikenal secara luas di AS, Jim menjadi tuan rumah di acara “The Jim Jefferies Show” di Comedy Central sejak 2017.

Selain itu, sitkom yang ditulis, disutradarai dan dibintangi sendiri oleh Jim, “Legit”, juga ditayangkan selama dua musim ke para penggemarnya.

Jim memiliki latar belakang teater musikal, balet, dan musik klasik. Diberikan beasiswa dari Sydney Opera House dan The Western Australian Academy of Performing Arts (WAAPA), sakit di tenggorokan memaksanya untuk pensiun sebelum dari karir menyanyinya yang sedang berkembang.

Pada tahun 2007, Jim pernah ditinju oleh penyerang di panggung ketika tampil di Manchester Comedy Store. Insiden itu direkam oleh pemilik tempat dan rekaman itu, dan menjadi salah satu video viral paling awal di Youtube – dengan cepat menghasilkan hampir dua juta tampilan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: