Take a fresh look at your lifestyle.

Atasi Burton, City Melaju ke Final EFL Cup

0 2,711

Jakartakita.com – Manchester City berhasil mengatasi tim tuan rumah Burton Albion dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg kedua babak semifinal EFL Cup atau Piala Liga Inggris (Carabao Cup) yang berlangsung di Stadion Pirelli, Kamis (24/1/2019) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan City atas tim League One tersebut dicetak Sergio Aguero pada menit ke-26. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Riyad Mahrez.

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih Pep Guardiola unggul agregat gol akhir 10-0. Sebelumnya dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang sendiri, The Citizens menang dengan skor 9-0.

Related Posts
1 daripada 3,596

Partai final EFL Cup akan berlangsung di Stadion Wembley pada 24 Februari mendatang. City akan menantang pemenang babak semifinal antara Chelsea dan Tottenham Hotspur. Spurs unggul 1-0 di leg pertama semifinal dan akan dijamu The Blues di Stadion Stamford Bridge pada Jumat (25/1/2019) dalam leg kedua.

 

Susunan Pemain

Burton Albion: Collns; Turner (Hutcinson 40’), McFadzean, McCrory, Akins; Miller, Wallace, Quinn (Fox 45’), Templeton, Myers-Harness; Boyce (Daniel 77’)

 

Manchester City: Muric; Erick, Sandler, Zinchenko (Nmecha 67’), Danilo; De Bruyne (Gabriel Jesus 63’), Delph, Foden; Aguero, Poveda-Ocampo, Mahrez

Tinggalkan komen