Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Tundukkan Girona 4-2

1,693

Jakartakita.com – Real Madrid menundukkan tim tamu Girona dengan skor 4-2 dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Copa del Rey yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB.

Girona sempat mengejutkan para pendukung tim tuan rumah lewat gol yang diciptakan Anthony Lozano pada menit ketujuh. Lozano menyarangkan bola ke gawang Madrid dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Raul Garcia dari sayap kiri.

Los Merengues kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-18, melalui gol yang dicetak Lucas Vazquez dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Alvaro Odriozola dalam sebuah serangan balik.

Tiga menit sebelum turun minum, Madrid berbalik unggul setelah Sergio Ramos berhasil mengeksekusi penalti dengan sepakan kaki kanan. Penalti diperoleh tim tuan rumah usai Vinicius Junior dilanggar Lozano di kotak penalti Girona.

Pada menit ke-66, Girona menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Alex Granell mengeksekusi penalti dengan kaki kiri hingga bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Madrid. Penalti diperoleh Girona setelah Marcos Llorente melakukan handsball di kotak penalti Madrid.

Kedudukan imbang tidak bertahan lama, Ramos membawa Madrid kembali unggul pada menit ke-77. Ramos menghasilkan gol keduanya dalam laga dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Marcelo.

Tiga menit berselang, Karim Benzema mencetak gol pamungkas laga dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Vinicius di kotak penalti Girona.

Girona akan berganti menjadi tuan rumah dalam pertandingan leg kedua yang berlangsung Jumat (1/2/2019) depan.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos (kk 62’), Nacho (kk 45’+3’), Marcelo, Odriozola; Casemiro (Llorente 59’(kk 66’), Ceballos (Isco 70’), Modric (Kroos 63’); Benzema, Vinicius, Vazquez

 

Girona: Iraizoz; Juanpe, Muniesa, Alcala (kk 36’)(Espinosa 45’), Garcia, Ramalho; Luiz, Granell, Garcia (Seung-Ho 59’), Lozano (Portu 78’); Doumbia

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: