Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Agung Podomoro Gelar Pengundian Pemenang #Untung 3ersama Periode Kedua di Blok B Tanah Abang

1,600
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Raya Imlek, pengembang Agung Podomoro menyelenggarakan event menarik bertajuk ‘Agung Podomoro Vaganza 2019’, guna menjadikan Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat sebagai pusat belanja favorit di Jakarta.

Event yang mengusung tema #Untung 3ersama ini, digelar di kawasan Blok B Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (26/1/2019) dan dimeriahkan oleh beragam acara, seperti; tarian dari Tionghoa, wushu, barongsai, sulap dan live musik.

Sebagai puncak acara dilangsungkan Pengundian Program Belanja Berhadiah Periode Kedua yang berlangsung dari tanggal 1 Februari 2018 hingga 24 Januari 2019.

Iman Sumantri selaku Manager Operasional Blok B Tanah Abang mengatakan, berbagai hadiah menarik ditawarkan bagi pelanggan yang telah menukarkan poinnya. Mulai dari 3 unit Samsung Galaxy, 1 unit Laptop, Logam Mulia 10 gram, paket tour ke Bali, motor Honda Vario dan hadiah utama berupa Grand Prize 1 unit mobil Toyota Calya.

“Setiap berbelanja 500 ribu, customer mendapatkan minimal 1 point dan itu berlaku untuk kelipatannya,” jelas Iman, disela-sela kegiatan acara.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Ditambahkan, saat ini di kawasan Blok B Tanah Abang, dari sisi okupansi hunian pedagang dan pendapatan pedagang sudah meningkat.

“Kalau dari sisi keramaian memang fluktuatif. Namun dengan adanya penambahan pelayanan sekitar Tanah Abang, seperti Skybride, transportasi armada Transjakarta Explor dan kereta api, kami harap dapat mempermudah masyarakat untuk datang ke Blok B,” tandasnya.

Adapun peserta yang beruntung memboyong mobil Toyota Calya adalah Wahyuni Ayu Lestari. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: